Viral Kocak, Anak SD Menangis Tak dapat Restu Pacaran

menangis

LAMANRIAU.COM – Sosok seorang bocah masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) baru-baru mencuri perhatian. Ia terekam sedang menangis saat tak mendapatkan restu dari orang tuanya.

Baca : Viral, Pria Bergamis Ngeyel Saat Langgar PSBB Hingga Melawan Petugas

Sementara ia mengaku sudah menjalani hubungan LDR dengan pacarnya. Penasaran? Simak ulasan lengkapnya. Hubungan jarak jauh atau biasa dikenal dengan sebutan Long Distance Relationship (LDR), memang rentan dihadapkan dengan berbagai risiko. Biasanya hubungan ini banyak dijalani oleh para remaja.

Menangis Tersedu Tak Dapat Restu

Seorang bocah yang masih duduk di bangku SD baru saja mencuri perhatian warganet. Sebab, diketahui ia baru saja memberi pengakuan pada orangtua bahwa dirinya sudah berpacaran.

Momen ini terekam dalam video dan beredar luas di media sosial. Seperti nampak dalam unggahan akun Instagram @memomedsos, bocah laki-laki ini sedang menangis tersedu, bukan tanpa alasan ternyata ia merasa kecewa lantaran tak dapat restu dari orangtua.

“Kau baru kenal itu perempuan itu dua minggu. Saya suruh kau blokir itu perempuan, kau sudah menangis darah begini? Cinta kau masih SD,” kata sang ibunda.
“Kita su cintaaaa,” jawab bocah itu sembari merasakan isak tangisnya.

Jelaskan Bahwa Dirinya Sumpah Jalani LDR

Lebih lanjut sang bocah memberikan pengakuan bahwa kalau ia sudah terlanjur menjalin hubungan LDR Jakarta-Sumba. Ia bahkan mengaku bahwa sudah bersumpah kepada sang pacar akan selalu menjaga hatinya.

Masih dengan isak tangisnya, bocah tersebut meminta agar sang ibu untuk segera membuka blokir kontak dari pacarnya yang tinggal di Jakarta itu.

“Dia Jakarta, saya Sumba habis itu kami hanya LDR. Sedangkan saya sudah sumpah sama dia akan selalu menjaga hatinya. Kalau mama tidak percaya sekarang mama perbaiki itu blokir, mama suruh itu perempuan kasih lihat muka,” ujar bocah.

Ungkap Pacar Punya Wajah Cantik

Saat meminta mamanya agar menghubungi pacarnya untuk segera menunjukkan mukanya, ia memberikan sebuah pernyataan yang mengejutkan. Ia berusaha untuk membuat sang ibunda percaya, bahwa setelah melihat wajah pacarnya, sang ibu akan setuju.

Hal ini tentu bukan tanpa alasan. Bocah laki-laki itu mengatakan bahwa pacarnya mempunyai wajah yang cantik

“Mama itu akan setuju punya mantu seperti dia. Dia putih, manis. Lebih manis daripada gula,” imbuh bocah.

Akui Bahwa Pacar Jadi Semangatnya Belajar

Dalam video yang beredar, nampak sang bocah begitu berusaha untuk meyakinkan ibunya untuk merestui hubungannya. Karena, bocah ini mengaku bahwa pacarnya itu bisa menjadi semangat untuk dirinya belajar di sekolah.

Sehingga ia merasa lebih rajin dan pintar karena mendapatkan semangat dari pacar dengan metode LDR tersebut. Sementara jika harus putus, ia mengaku akan kehilangan semangat belajarnya.

“Mama saya punya semangat belajar. Kalau saya putus dengannya saya akan bodoh di sekolah. Saya tidak akan mendapatkan nilai berapapun,” lanjut dia sembari terus meneteskan air mata.

Reaksi Netizen

Momen pengakuan bocah SD tentang jalani hubungan LDR ini begitu mencuri perhatian publik. Terbukti dalam berbagai komentar pada netizen.

“astagah nak, pagi” dah buat ngakak ae,” papar @bakarban_.

“anak kecil aja tau putih manis kyak gulaku,” lanjut @anisusihati.

“nanti pas umur 30 kamu baru paham dan sadar nak,” timpal @aprian_indra89.

“Umur segitu aku masih berbaur dengan lumpur sawah,” komentar @preloved9033.(mdk)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *