Pemcam Kulim Gelar Rapat Percepatan Vaksinasi Bagi Lansia

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Untuk percepatan vaksinasi bagi lanjut usia (Lansia), Pemerintah Kecamatan Kulim menggelar rapat yang dipimpin Camat Marzali S.Sos didampingi Sekcam Mukhtaruddin, Senin 1 November 2021 di Aula kantor Camat.

Turut dihadiri Kasi Kecamatan, Lurah se kecamatan, Babinsa, Bhabinkamtibmas dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19.

Camat Kulim Marzali S.Sos dalam arahannya menegaskan kepada seluruh lurah untuk memberikan pengetahuan dan mensosialisasikan kepada masyarakat untuk melakukan penyuntikan vaksin khususnya usia lanjut.

“Setiap lurah saya minta untuk mendata semua lansia yang ada di wilayah kerja masing-masing dan diimbau untuk mengikuti vaksin. Mengingat Lansia ini mudah terkonfirmasi covid-19,” kata Camat.

Camat Marzali juga menjelaskan penyuntikan vaksin yang dilakukan akan banyak memberikan manfaat, diantaranya. Akan menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat covid-19, memberikan kekebalan tubuh sehingga bisa terhindar dari covid-19.

“Dengan divaksin akan menambah imun kita dalam melawan covid-19, tentunya harus di iringi dengan mematuhi Prokes,” tutupnya. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *