Agung Nugroho Ditetapkan Sebagai Ketua DPD Demokrat Riau

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – H Agung Nugroho, SE, Calon Ketua DPD Demokrat Riau yang terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah V Partai Demokrat Riau beberapa waktu lalu, ditetapkan secara resmi sebagai Ketua DPD Demokrat Riau oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Selasa 14 Desember 2021 malam.

Baca : Aklamasi Calon Ketua DPP PD Riau itu Keputusan Seluruh Pemilik Suara

Penetapan Agung Nugroho ini diputuskan setelah ia menjalani fit and proper test secara daring oleh Tim Tiga yang terdiri dari Ketua Umum DPP Demokrat, Sekjen Partai Demokrat dan Ketua BPOKK DPP Demokrat.

“Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat dengan ini memutuskan bahwa saudara Agung Nugroho ditetapkan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Riau periode 2021-2026,” ujar AHY.

Penetapan ini langsung disambut ucapan syukur Agung Nugroho dan tepuk tangan para kader yang menyaksikan jalannya fit and proper test tersebut. “Alhamdulillah, terima kasih Ketum,” ungkap Agung.

AHY pun mengucapkan selamat kepada Agung dan berpesan agar menjadi pemimpin yang amanah. “Saya berharap saudara menjadi pemimpin yang bijaksana serta dapat membawa Partai Demokrat menang pada Pemilu 2024,” pesan AHY yang saat ini masih berada di Amerika Serikat.

AHY juga menyampaikan salam kepada keluarga dan pengurus DPC Demokrat se-Riau yang telah mendukung Agung menjadi Ketua DPD Demokrat Riau. “Kami tunggu pembuktian dan karya baktinya,” kata AHY. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *