Sahabat H Asmar Serahkan Sembako untuk Warga Terdampak Banjir

LAMANRIAU.COM, SELATPANJANG – Dalam rangka membantu meringankan beban warga terdampak banjir rob atau pasang keeling di daerah itu beberapa waktu yang lalu, Tim Sahabat H Asmar berbagi ke daerah Nusa Indah Kampung Baru Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten kKepulauan Meranti, Selasa 14 Desember 2021.

Melalui anak kandung Wakil Bupati Kepualaun Meranti itu, Antoni Shidarta, berserta ibu-ibu Srikandi dan Tim Sahabat H Asmar menyerahkan beras sebanyak 200 karung untuk 200 KK (kepala keluarga) di daerah Nusa Indah Kampung Baru dan sekitarnya.

Saat dikonfirmasi, Antoni yang juga merupakan seorang advokad Kepulauan Meranti ini menyebutkan, H Asmar sedang dalam pekerjaan dinas luar sehingga tidak dapat turun langsung untuk memberikan bantuan ini kepada masyarakat.

“Papa menyerahkan bantuan ini kepada saya dan abang Anggara, tim Sahabat H Asmar dan Tim Srikandi Sahabat H Asmar untuk dibagikan ke masyarakat yang terdampak air pasang dalam beberapa waktu yang lalu,” ujarnya.

Ia berharap ini dapat meringankan sedikit beban lelah dan letih masyarakat karena air pasang yang begitu dalam sehingga menyebabkan banjir. “Semoga kita semua mendapatkan keberkahan dari Allah SWT Amin,” ucap Antoni.

Hal senanda juga disampaikan Ketua Sahabat H Asmar, Azir Dahlan, bantuan ini merupakan gerakan moral untuk mendukung masyarakat.

Alahamdulillah hari ini saya bersama Antoni dan Anggara dan Tim Sahabat H Asmar membagikan bantuan berupa beras. Mudah-mudahan ini dapat meringankan beban bagi daerah yang terdampak banjir beberapa waktu yang lalu amin,” jelas Azir.

Wakil Bupati Kepulauan Meranti H Asmar sendiri mengatakan sangat ingin terjun langsung menyerahkan bantuan tersebut. “Alhamdulillah hari ini tim saya tim sahabat H Asmar berbagi sedikit bantuan beras di daerah Kampung Baru dan sekitarnya,” katanya.

Asmar juga berharap bantuan yang diberikan ini bermanfaat bagi mereka membutuhkan dan masyarakat semua mendapat keberkahan oleh Allah SWT. (Indra Hariyono)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *