Akhir Pekan Ini, Kepengurusan Percasi Kota Pekanbaru Dilantik

Rapat kepengurusan Percasi Pekanbaru dalam rangka persiapan pelantikan, Kamis (10/3/2022).

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Jika tidak ada halangan, akhir pekan ini Sabtu 12 Maret 2022, kepengurusan Persatuan Catur Indonesia (Percasi) Kota Pekanbaru periode 2021-2025 akan dilantik di Perkantoran Pemko Pekanbaru di Tenayan Raya.

Kepengurusan Percasi Pekanbaru ini akan dilantik oleh Ketua Pengurus Provinsi Percasi Riau Kordias Pasaribu. Turut hadir Walikota Pekanbaru Dr Firdaus ST MT.

Hal ini diungkapkan Ketua Percasi Kota Pekanbaru, Muhammad Yasir SH didampingi Sekretaris Erwinsyah ketika menggelar rapat persiapan pengukuhan Percasi Kota Pekanbaru di Cafe Bengkel Kopi, Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru, Kamis 10 Maret 2022.

“Alhamdulillah dengan berkumpulnya seluruh pengurus dalam rapat ini membuktikan persiapan kita sudah 100 persen untuk dikukuhkan pada Sabtu mendatang,,” jelas Muhammad Yasir.

Yasir juga menambahkan, untuk pengurus Percasi Pekanbaru yang akan dilantik sebanyak 45 orang. Untuk lebih tertibnya acara nanti, panitia mengharapkan seluruh pengurus ditunjuk mengikuti gladi resik pada Jumat 11 Maret 2022 besok.

“Setelah pelantikan ada agenda besar perdana Percasi Pekanbaru yaitu Turnamen Catur Terbuka Piala Ketua Percasi yang akan digelar pada 19-20 Maret mendatang,” terang Yasir.

Sebagai informasi, dalam pelantikan ini juga turut dihadiri oleh cabor-cabor se Pekanbaru diperkirakan sekitar 150 orang. (rls)

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *