Dukung Prokes Belajar Tatap Muka, Maxim Dumai Bagikan Totem Hand Sanitizer ke Sekolah

Perwakilan Maxim Kota Dumai membagikan hand sanitizer ke salah satu sekolah di kota Dumai.

LAMANRIAU.COM, DUMAI – Dalam rangka mendukung kegiatan belajar tatap muka yang aman dari penyakit, Maxim kembali membagikan totem hand sanitizer ke beberapa sekolah di Kota Dumai. Terdapat 10 sekolah yang menerima totem hand sanitizer ini.

Baca : Wujudkan Lingkungan Belajar Sehat, Maxim Duri Bagikan Hand Sanitizer ke Beberapa Sekolah

Head of Division Maxim Dumai, Benny Fazrido mengatakan, ada pun sekolah yang dikunjungi antara lain SDN 015, Madrasah Tsanawiyah, Madrasah Aliyah Dumai, SDN 011, Madrasah Ibtidaiyah Taufiqiyah, SDN 03 Dumai Timur, SDN 26 Dumai, SMA Budi Dharma, SD Al Muslimin, dan Akademi Keperawatan Dumai.

“Pandemi memang sudah kita lewati, namun alangkah baiknya kebiasaan baik dalam menjaga kebersihan seperti mencuci tangan tetap kita pertahankan. Pemberian totem hand sanitizer ini merupakan salah satu upaya Maxim Kota Dumai untuk mempertahankan kebiasaan baik tersebut,” ujar Benny Fazrido.

Salah satu perwakilan dari Madrasah Ibtidaiyah Taufiqiyah Dumai, Dewi
menyampaikan ucapan terima kasih kepada Maxim atas kegiatan ini. “Terima kasih kami ucapkan atas pemberian totem hand sanitizer semoga Maxim Kota Dumai semakin berkembang dan jaya selalu,” ucapnya.

Maxim berharap dengan adanya pelaksanaan kegiatan pemberian totem hand sanitizer ini dapat berkontribusi dalam tindakan pencegahan penularan virus di sekolah, sehingga bisa mewujudkan lingkungan belajar yang sehat dan bebas dari penyakit. (rls)

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *