Kalapas Pasir Pengaraian Kukuhkan Kenaikan Pangkat 7 Orang Personil

Tujuh personil Lapas Kelas IIB Pasir Pengaraian mendapat promosi kenaikan pangkat satu tingkat. (Foto: Humas Lapas Pasir Pengaraian)

LAMANRIAU.COM, PASIR PENGARAIAN – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Pasir Pengaraian Bahtiar Sitepu mengukuhkan kenaikan pangkat 7 orang personil Lapas tersebut, Selasa 7 Juni 2022.

Bahtiar Sitepu menyematkan secara langsung tanda pangkat yang baru kepada 7 orang pegawai setelah dibacakankannya Surat Keputusan kenaikan pangkat. Turut hadir seluruh pejabat struktural serta staf Lapas Pasir Pengaraian.

“Dengan naiknya 1 tingkat semoga bapak dan ibu lebih semangat lagi dalam bekerja. Tunjukkan integritas kepada Kementerian kita yang kita cintai ini dan jangan lupa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa,” pesan Bahtiar kepada pegawai penerima kenaikan pangkat.

Selama berjalannya prosesi yang dilaksanakan di Aula Lapas Seribu Suluk, tetap dijalankan sesuai Protokol Kesehatan Covid 19.

Adapun kenaikan pangkat kali ini merupakan kenaikan pangkat reguler yang akan diterima apabila personil telah menjalani setiap jenjang kenaikan selama 4 tahun dan dengan syarat tidak dalam hukuman disiplin. ***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: Ahmad Sayuti NST

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *