IKTS Pekanbaru Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

Keluarga besar Ikatan Keluarga Tepi Selo Pekanbaru menggelar kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW. (Foto: M Amrin)

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Ikatan Keluarga Tepi Selo (IKTS) Kota Pekanbaru menggelar kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Minggu 09 Oktober 2022, di aula salah satu hotel Jalan HR Soebrantas, Kecamatan Binawidya, Kota Pekanbaru dan dihadiri sejumlah ninik mamak serta tokoh masyarakat Lintau.

Pada acara ini juga turut dihadiri Dewan Pakar, Dewan Penasehat, Sekretaris IKTD Kota Pekanbaru serta seluruh pengurus IKTS Pekanbaru.

Ketua IKTS Pekanbaru Dra Hj Liswarti menyampaikan, dengan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dapat meningkatkan ukhuwah islamiah antar sesama keluarga besar IKTS se kota Pekanbaru.

Dikatakan Liswarti, kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari kepengurusan IKTS yang baru sejak dirinya didaulat sebagai Ketua IKTS kota Pekanbaru.

“Mari bersama kita saling merangkul semua keluarga serta dunsanak yang berasal dari nagari tepi selo kabupaten tanah datar. Bila ada musibah ataupun hajatan lainnya silahkan memberi kabar kepada kami Insyaallah kami akan hadir,”  ujar Liswarti

Di dalam pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, sebut perempuan yang juga mantan camat Tampan kini telah dimekarkan menjadi Kecamatan Binawidya ini, hadir pada acara kali ini keluarga berasal dari nagari Tepi Selo kecamatan se Pekanbaru dan dari pengurus Ikatan Keluarga Tanah Datar (IKTD) Kota Pekanbaru.

Alhamdulillah tadi juga sempat dihadiri oleh Ketua Masyarakat Lintau Kota Pekanbaru Parisman Ikhwan atau akrab disapa dengan Iwan Patah. Dia saat ini selaku anggota DPRD Provinsi Riau dapil kota Pekanbaru. Semoga dengan kehadiran beliau menambah semangat silaturahmi sesama keluarga yang berasal dari daerah Lintau sekitarnya. Mudah-mudahan kita kedepan, untuk kepengurusan baru IKTS  kota Pekanbaru dengan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini kedepannya kegiatan-kegiatan IKTS Pekanbaru akan lebih baik, ” harapnya. ***

Editor: Fahrul Rozi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *