Atlet Tenis Meja Riau Ikuti Kejurnas di Manado

Atlet tenis meja Riau diberangkatkan mengikuti ajang Kejurnas Tenis Meja di Manado, Sulawesi Utara, Senin (17/10/2022). (Foto: Humas KONI Pekanbaru)

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Ketua Umum Persatuan Tenis Meja (PTMSI) Kota Pekanbaru Adrizal SE melepas keberangkatan atlet tenis meja yang mewakili Provinsi Riau bertanding di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) di Manado, Sulawesi Utara, Senin 17 Oktober 2022 pagi.

Tim Riau yang akan diperkuat oleh Muhammad Al Ghifari, Asbul Mizan, Fauzi Adrian, Anaqi Davala, Ifra Ayla Azzahra, Rahma Natasya, Athaya Fathan Ciero dan Juliyanto.

“Siapkan mental, lakukan apa yang diinstruksikan pelatih, ini kesempatan bagi anak-anak untuk menampilkan yang terbaik sehingga bisa berprestasi di tingkat nasional. Jaga nama baik Provinsi Riau. Semoga bisa meraih hasil yang maksimal,” ujar Adrizal yang juga Manager PTMSI Riau, saat melepas kontingen di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru.

Disampaikan Adrizal, atlet PTMSI Riau ini akan bertanding pada nomor Kadet umur 12 tahun sampai senior dengan 16 Nomor Pertandingan

Sementara, Ketua KONI Pekanbaru Muhammad Yasir SH menyampaikan apresiasi kepada atlet PTMSI Riau yang berasal dari Kota Pekanbaru, Kabupaten Bengkalis, Siak dan Kuansing.

“KONI Kota Pekanbaru memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada atlet PTMSI Riau khususnya kota Pekanbaru agar dapat memberikan prestasi terbaik pada iven nasional bahkan internasional,” ujarnya.

M Yasir juga berpesan kepada seluruh atlet yang mewakili Provinsi Riau untuk tetap patuh pada instruksi dan instruksi pelatih. ***

Editor: Fahrul Rozi