Baru Dilantik, Letkol Armen Siap Kawal Pelaksanaan G-20

Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Armen memberikan arahan kepada prajurit, Senin (17/10/2022). (Foto: Kapen Kodim 1610/Klungkung)

LAMANRIAU.COM, KLUNGKUNG – Setelah dilantik menjadi Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Armen sudah mulai memfokuskan diri untuk mengawal berbagai program maupun kegiatan yang akan dihadapi oleh Kodim setempat. Salah satunya, pelaksanaan G-20 yang akan digelar di Provinsi Bali. Kegiatan itu nantinya akan melibatkan satuannya.

“Tugas dan tanggungjawab kedepan semakin komplek. Tentunya ini harus dipersiapkan sedini mungkin,” kata Dandim Letkol Inf Armen dalam pengarahannya di hadapan prajurit Kodim Klungkung, Senin 17 Oktober 2022.

Sinergitas dan loyalitas, kata Dandim, harus bisa dipersiapkan secara matang oleh seluruh personelnya. Bukan tanpa sebab, keberadaan event itu seakan menjadi tanggungjawab bagi satuannya. “Terutama soal keamanan. Ini yang harus kita persiapkan secara matang,” tegasnya.

Beberapa penekanan, menurutnya, harus bisa dijalankan dengan baik. Salah satunya strategi kerja yang berpedoman pada sikap jujur, ikhlas, berani dan sabar. “Setiap tugas dan kewajiban yang kita jalankan, merupakan ibadah,” ungkapnya. ***

Editor: Fahrul Rozi