Kontingen Jatim Borong Tiket 8 Besar Liga Santri 2022

Tiga kontingen Jawa Timur berhasil meraih tiket 8 besar Liga Santri PSSI Piala KSAD 2022, setelah meraih kemenangan manis, Senin (17/10/2022). (Foto: Kapendam V Brawijaya)

LAMANRIAU.COM, BANDUNG – Kontingen Jawa Timur (Jatim) saat ini dinyatakan lolos ke babak 8 besar Liga Santri Piala KSAD 2022. Selama pertandingan berlangsung, masing-masing kontingen Jatim berhasil meraih kemenangan.

Pada pertandingan Senin 17 Oktober 2022, mempertemukan perwakilan dari masing-masing kontingen. Diantaranya, kontingen Jatim 1 melawan DKI Jakarta, kontingen Jatim 2 melawan kontingen Papua dan kontingen Jatim 3 melawan kontingen Jabar 2.

Baca : Liga Santri, Kontingen Jatim 3 Tekuk Kontingen Kaltara 6-1

Dari masing-masing pertandingan itu, kontingen Jatim 1 berhasil mengalahkan kontingen DKI Jakarta dengan perolehan skor 4-2. Sedangkan pertandingan kontingen Jatim 2 melawan kontingen Papua, berakhir dengan skor 5-1. Kemenangan untuk kontingen Jatim 2. Dan yang terakhir, kontingen Jatim 3 mempertemukan kontingen Jabar 2 dengan hasil akhir 4-2.

Wadan Kontingen Jatim, Kolonel Inf Agus Supriyanto mengatakan, kemenangan yang berhasil diraih oleh masing-masing kontingen Jatim merupakan suatu hasil yang sangat membanggakan.

Atas kemenangan masing-masing kontingen itu, Agus mengungkapkan jika kontingen Jatim saat ini berhasil masuk kategori 8 besar Liga Santri Piala KSAD.

“Kemenangan ini harus bisa dijadikan pemacu motivasi bagi kontingen Jatim untuk bisa merebut kemenangan atau juara,” ujarnya.

Agus menambahkan, strategi yang diterapkan oleh masing-masing pelatih juga tak luput dari adanya kemenangan yang diraih oleh kontingen Jatim pada pertandingan saat ini.

“Pada intinya, kita semua harus solid dan saling memotivasi,” bebernya. ***

Editor: Fahrul Rozi