Kebakaran Gudang Tiner di Pekanbaru, Satu Orang Petugas Damkar Meninggal

LAMANRIAU.COM, KAMPAR – Sebuah gudang tiner di dalam kawasan padat penduduk di Sukajadi Kota Pekanbaru, Riau terbakar. Warga yang ada di lokasi langsung berhamburan lari.

kesaksian dari warga yang berada di lokasi, bangunan rumah yang disinyalir sebagai gudang atau pabrik tiner tersebut menimbulkan ledakan beberapa kali saat kebakaran. Warga juga sempat kaget karena ledakan tersebut.

Kebakaran sendiri menimbulkan ledakan berulang kali dari drum, mobil dan botol-botol kaca di dalam rumah tersebut. Satu jam lebih terbakar, api akhirnya berhasil dijinakkan.

Unit Satuan Pemadam Kebakaran (Damkar) Pekanbaru berduka. Seorang petugas Damkar Pekanbaru meninggal dunia dalam tugas.

Seorang Petugas Damkar Pekanbaru bernama Ryan meninggal dunia saat membantu memadamkan kebakaran di Gudang Tinner, Jalan Lili, Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru, Riau, Senin 21 November 2022, sekitar pukul 13.00 WIB.

Saat memadamkan api, Ryan tertimpa atap seng gudang yang terbakar. Kemuadian ia di larikan ke RS Ibnu Sina Namun Takdir berkata lain,sesampai di RS Ryan telah Meningggal Dunia.

Sementara itu, satu orang petugas Damkar lainnya juga mendapatkan luka bakar cukup serius dan dibawa ke Rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut

Kejadian ini tentu meninggalkan luka mendalam bagi rekan-rekan Ryan di Damkar Pekanbaru. Tak hanya bagi Damkar tentu bagi keluarga korban yang di tinggalkanya.

“Selamat jalan saudaraku, surga menanti mu (Ryan),” ungkap Kasi Ops Damkar Pekanbaru, Fahriansyah dalam status WhatsApp pribadinya.

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M.Amrin Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *