Meriahkan HUT ke-6, Kelurahan Pebatuan Gelar Turnamen Voli

Rapat persiapan kegiatan ulang tahun Kelurahan Pebatuan.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Kelurahan Pebatuan, Kecamatan Kulim, Pekanbaru akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-6 pada 04 Februari mendatang. Untuk merayakan peringatan hari jadinya, Kelurahan Pebatuan menggelar berbagai kegiatan salah satunya turnamen bola voli.

“Memasuki tahun 2023 mendatang tepatnya pada 04 Februari, Kelurahan Pebatuan genap berusia 6 tahun. hal ini pasca dimekarkannya dari Kecamatan Tenayan Raya, pada 4 Februari 2017 usia yang patut dirayakan,” ungkap Lurah Pebatuan , Suwandi Nasution S.IP, Selasa 13 Desember 2022.

Mantan Lurah Bencah Lesung itu menyebut selayaknya peringatan hari jadi dijadikan ajang membangun kedekatan pemerintah dengan masyarakat. Selain itu juga untuk menggairahkan kembali semangat olahraga di masyarakat terutama para generasi muda Pebatuan nantinya.

“Kita berharap dengan turnamen ini generasi muda Pebatuan nantinya akan lebih berprestasi dalam bidang olahraga, di samping itu juga akan terhindar dari hal yang negatif seperti penyalahgunaan narkoba dan tindakan kriminal lainnya,” ucap Suwandi.

Selain itu juga disampaikan Lurah Wandi pada pertandingan voli itu untuk putra dan putri akan digelar dengan memperebutkan piala bergilir Lurah Pebatuan yang akan diikuti oleh perwakilan dari 15 RW se Kelurahan Pebatuan.

Terlihat hadir di tempat pertemuan diantaranya ketua forum RT /RW Ali Imran Tanjung.SH, Ketua LPM Rahmat Putra.SHi, Danpos Ramil Peltu Ferry Siburian, Babinkamtibmas Bripka Jhon Travolta, Seluruh Ketua RW dan RT kelurahan pebatuan, unsur pemuda, tokoh agama dan masyarakat sekitar.

Rapat pertemuan berakhir dengan kata sepakat untuk waktu serta tempat pelaksanaan dan kegiatan yang akan dilaksanakan untuk menyambut hari ulang tahun kelurahan Pebatuan. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *