Membuat Terkejut, Tiba-tiba Sekretaris DPC PPP Pekanbaru Mengajukan Surat Pengunduran Diri

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Widi Yolanda selaku Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Pekanbaru, tiba-tiba melayangkan surat pengunduran dirinya sebagai sekretaris.

Widi sudah melayangkan Surat pengunduran dirinya tersebut ke DPW dan DPP PPP.

Kabar pengunduran diri dari Widi tentu membuat terkejut, sebab Widi di kenal sebagai kader muda PPP yang loyal dan bertungkus lumus membesarkan PPP, khususnya di kalangan milenial.

Pengunduran diri widi sebagai Sekretaris PPP Pekanbaru telah di konfirmasikan, Widi membenarkannya dan menjelaskan bahwa hal tersebut di dasari dari banyaknya persoalan di internal PPP Pekanbaru.

“Iya benar saya mengundurkan diri sebagai sekretaris PPP Pekanbaru. Banyak permasalahan internal PPP, terlebih dengan ketua DPC, yang akhirnya membuat saya mengambil langkah ini,” kata Widi, Sabtu 14 Januari 2023

Di ketahui, SK DPC PPP Kota Pekanbaru terbit dengan nomor surat keputusan 024/SK/DPP/C/XI/2021 tanggal 29 November 2021 dengan komposisi Ketua DPC Zulkarnain, Sekretaris DPC Widi Yolanda, dan Bendahara DPC Romi, serta jajaran pengurus lainnya.

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *