Permaskab Meranti Sukses Gelar Silaturahmi dan Wirid Bersama

Tokoh tua Wan Abu Bakar dan toko muda Nazaruddin menatap masa depan Kepulauan Meranti.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Dalam upaya meningkatkan  silaturahmi sesama warga Kepulauan Meranti di Pekanbaru, Perkumpulan Masyarakat Kabupaten (Permaskab) Meranti Riau menggelar kegiatan silaturahmi dan Wirid dua bulanan Sabtu 14 Januari 2023.

Kegiatan dilaksanakan di kediaman Ketua Umum (Ketum) Permaskab Meranti Riau Nazaruddin Jalan Kartika Indah, Blok A Nomor 4 Umban Sari, Rumbai, Pekanbaru

Ketua Umum Permaskab Meranti Riau Nazaruddin dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus dan masyarakat Meranti Pekanbaru yang hardir dalam kegiatan tersebut.

Alhamdulillah acara silaturahim dan wirid dua bulanan ini berjalan dengan lancar. Saya mengucapkan terimakasih kepada penitia, pengurus, masyarakat Meranti Pekanbaru dan mahasiswa yang telah meluangkan waktu untuk dapat hadir dalam acara ini,” kata Nazaruddin alias Irvan.

Acara dilanjut dengan ceramah agama yang disampaikan oleh ustad H Sofwan Muhajir, Kasi Bina Mental Kesra Pemprov Riau yang juga Sekretaris Umum LPTQ Provinsi Riau.

Tak kalah menariknya, kegiatan itu dikemas dalam satu podcast Tuk Wan Channel, yg digawangi langsung tokoh masyarakat Riau Wan Abu Bakar gubernur Riau pada massanya.

Tampak hadir tokoh masyarakat Meranti, Wan Abu Bakar, Said Hasyim, Tengku Hamami, Tengku Izazan,  Alizar, Ilham Daud, Effendi Ahmad, Dr. Muhammad Ihsan, KH. Ahmad Fauzi, Hj. Tengku Nazlah dan tokoh masyakat meranti laimya.

Selain itu dihadiri juga masyarakat Meranti yang berdomisili di Pekanbaru serta beberapa organisasi mahasiswa asal Meranti.

Sementara itu sektetaris Permaskab Meranti Muhammad Irwan SH mengatakan, wirid ini merupakan agenda Permaskab Meranti setiap dua bulannya. Ditahun 2023 baru kali pertamanya dilaksanakan.

“Wirid ini sudah menjadi agenda dua bulanan kita. Untuk tahun 2023, baru pertama kali kita laksanakan. Acanya sukses dan ramai yang datang, ” kata Irwan.

Irwan juga mengucapkan terimakasi kepada Tokwan Channel yang ikut berpartisipasi dalam meyukseskan acara tersebut.

Dipenghujung acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang dipimpin lansung oleh Wan Abu Bakar, serta dilakukan ramah tamah dan foto bersama, tutup Irwan. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *