Kulim Siap Rebut Juara Umum MTQ ke-55 Tingkat Kota Pekanbaru

Camat Marzali bersama kafilah dan official Kecamtan Kulim.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Kafilah tuan rumah Kecamatan Kulim siap meraih tiket juara umum pada Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-55 tingkat Kota Pekanbaru. Meski mengandalkan qori lokal, namun tetap optimis memperoleh hasil maksimal.

Hal ini disampaikan Camat Kulim Marzali S.Sos. ”Kami mengandalkan qari tempatan. InsyaAllah kami tetap optimis meraih tiket juara di beberapa cabang. Mudah-mudahan bisa saja juara umum,” katanya, Kamis 16 Februari 2023.

Menurut Marzali, dari 8 cabang yang diikuti, beberapa diantaranya menjadi andalan seperti tilawah remaja, kaligrafi putra dan puteri.

”Tahun lalu di Kecamatan Rumbai, kafilah Kecamatan Kulim menjadi yang terbaik 8, kemudian pawai ta’aruf terbaik 1. Pada tahun ini cabang tilawah masuk final, jadi tentunya prestasi ini kami optimis meraih poin,” ujarnya.

Sebagai informasi sebanyak 3 cabang yang akan diikuti kafilah Kulim pada final yaitu cabang tilawah putra dan putri, cabang MKTIQ. Cabang tilawah akan berlangsung nanti malam, tilawah dewasa putra Abdul Aziz dari Kelurahan Mentangor dan tilawah putri Delvanora Kelurahan Pematang Kapau bertempat di Astaka Utama MTQ Kota Pekanbaru pukul 20.00 ba’da Isya. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *