Lantik Pejabat Fungsional, Gubri Harapkan PNS Punya Inovasi dan Menjaga Integritas

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menyerahkan SK sekaligus melakukan pengambilan sumpah/janji PNS formasi tahun 2021, dan pelantikan pejabat fungsional di lingkungan Pemprov Riau, Pada Selasa 14 Maret 2023 di Ballroom Lantai 4 Menara Dang Merdu Kantor Pusat BRK Syariah.

Adapun PNS di lingkungan Pemprov Riau yang dilakukan pengambilan sumpah/janji PNS formasi tahun 2021 dan pelantikan pejabat fungsional terdiri dari PNS formasi tahun 2021 sebanyak 115 orang, fungsional 2019, 2020 dan CPNS formasi 2021 sebanyak 408 orang dan fungsional 2019 dan 2020 sebanyak 320 orang.

Usai kegiatan, Gubri Syamsuar mengungkapkan diharapkan para PNS di lingkungan Pemprov Riau dapat bekerja maksimal karena saat ini tidak banyak dilakukan penerimaan PNS. Dan banyak juga PNS dari kabupaten/kota di Riau yang ingin pindah ke Pemprov Riau.

“Kami harapkan para PNS di lingkungan Pemprov Riau yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya ini untuk bekerja maksimal,” ungkapnya.

Dengan itu, Gubri juga meminta para PNS termasuk pejabat fungsional yang baru dilantik untuk membantu kerja gubernur dalam rangka meningkatkan kinerja Pemprov Riau. Terutama hal peningkatan perekonomian daerah.

“Karena masa saat ini perekonomian di Riau pasca Covid-19 belum terlalu membaik. Untuk itu harus bekerja maksimal dan juga punya inovasi,” ujarnya.

Gubri juga meminta harapan kepada para PNS agar tetap menjaga integritas dan sekaligus bisa memberikan masukan kepada pimpinan. Agar bisa menunjukkan kinerja yang lebih baik dimasa depan.

“Saya suka kalau PNS punya inovasi, meskipun hanya satu orang saya hargai itu. Namun dalam bekerja, PNS harus tetap menjaga integritas,” harapnya.

Editor: Fahrul Rozi/Penulis:M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *