Pasar  

Besok Disketapang Gelar Pasar Murah di Jalan Cut Nyak Dien

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Dinas Ketahanan Pangan (Disketapang) Kota Pekanbaru akan menggelar pasar murah di eks kantor Disketapang Kota Pekanbaru Jalan Cut Nyak Dien, Ahad 19 Maret 2023 besok.

Masyarakat yang membutuhkan bahan pokok dengan harga lebih terjangkau bisa langsung datang ke lokasi.

Kepala Disketapang Kota Pekanbaru El Syabrina mengungkapkan kegiatan ini digelar dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-27 Ikatan Dokter Urologi Indonesia.

“Jadi dalam rangka merayakan HUT tersebut, mereka akan mengadakan sejumlah kegiatan. Seperti medical cek up mini, kemudian ada periksa darah, periksa urine, ada juga menyediakan pijit gratis, dan juga donor darah,” ujar El Syabrina, Sabtu 18 Maret 2023

Dikatakan El Syabrina, agar kegiatan ini lebih ramai, Ikatan Dokter Urologi Indonesia meminta Disketapang untuk membuat pasar murah.

“Mereka memang meminta kita untuk mengadakan pasar murah, untuk itulah kita adakan pasar murah besok. Ada banyak kebutuhan pokok yang kita siapkan, seperti beras, minyak, gula dan lain sebagainya. Masing-masing ada 500 pak,” ucapnya.

Pihaknya mengajak masyarakat untuk datang ke lokasi untuk mendapatkan barang kebutuhan dengan harga lebih terjangkau.

“Kita ajak masyarakat, bagi yang mau datang dipersilahkan. Jadi sekalian Car Free Day bisa dapatkan sembako murah. Nanti acara akan dimulai pukul 06.15 WIB, dimulai dengan senam,” imbuhnya.

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *