Rayakan Bulan Suci Ramadan, Maxim Bagi-bagi Takjil di Kota Dumai

Driver ojek online Maxim membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di Jalan Sultan Syarif Kasim Dumai.

LAMANRIAU.COM, DUMAI – Semarak mengisi bulan suci Ramadhan, Maxim mengadakan kegiatan berbagi takjil di kota Dumai. Kali ini, kegiatan dilakukan di Jalan Sultan Syarif Kasim mulai pukul 16.00 WIB hingga menjelang waktu berbuka puasa.

Pembagian takjil untuk berbuka ini dilakukan sebagai bentuk silaturahmi Maxim dengan masyarakat di kota Dumai agar dapat semakin mengenal layanan-layanannya. Sekitar 60 kotak takjil didistribusikan kepada seluruh masyarakat yang melintasi wilayah tersebut.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Maxim dengan masyarakat di kota Dumai. kami tetap berusaha melayani masyarakat selama 24 jam, bahkan saat bulan suci Ramadhan. Semoga dengan kegiatan ini masyarakat akan selalu menggunakan Maxim sebagai sarana transportasi online,” ujar Hendra Saputra, Head of Subdivision Maxim Dumai.

Kegiatan berbagi takjil oleh Maxim juga diselenggarakan di beberapa kota lainnya di Indonesia selama bulan suci Ramadhan. Maxim berharap kegiatan ini juga dapat menjadi wujud kepedulian yang memberikan dampak baik kepada masyarakat. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *