Milad Perdana Himom, Permaskab Meranti Riau Siap Support

Himom merayakan milad perdana, Jumat 09 Juni 2023 kemarin di salah satu kafe di Pekanbaru.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Pengurus Himpunan Mahasiswa Olahraga Meranti (Himom) yang terdiri dari mahasiswa Universitas Riau (UR), Universitas Islam Riau (UIR) dan STKIP Meranti merayakan milad perdana, Jumat 09 Juni 2023 kemarin di salah satu kafe di Jalan Mayar Sakti, Panam.

Kegiatan yang mengusung tema ‘Membawa Warna Baru dan Inovasi Terbaru untuk Olahraga Meranti Menuju Era yang Maju’ tersebut berlangsung meriah dan penuh keakraban.

Ketua Himom M Richy Anugrah mengucapkan terima kasih kepada undangan yang telah menyempatkan hadir. Dia berharap dukungan semua pihak, terutama dari pihak Pemkab Kepulauan Meranti agar Himom bisa menjalankan perogram demi kemajuan daerah.

Kadispora Riau yang diwakli Kabid Layanan Analisis Kepemudaan Bowo Wahyono mendoakan agar Himom mendapat keberkahan pada milad pertama ini, dan ke depanya lebih maju lagi serta bisa berkontribusi untuk daerah.

“Keinginan Himom untuk bersinergi dengan Dispora akan kami sampaikan kepada pimpinan. Memang untuk kemajuan, terutama di bidang olahraga perlu sinergi berbagai pihak. Semoga Himom lebih baju ke depannya,” kata Bowo.

Ketua Permaskab Meranti Riau Nazaruddin yang turut hadir pada acara itu menyampaikan bahwa Himom merupakan tempat berhimpun para mahasiswa yang fokus dan konsentrasinya di bidang olahraga. Dalam umur satu tahun, ini adalah sebuah gagasan luar biasa yang sudah dimulai dengan cara yang luar biasa.

“Ketika tadi, Ketua Himom menyampaikan harapan partisipasi dan kontribusi, katakanlah dari sisi Permaskab untuk manjembatani dan memfasilitasi untuk mensupport, kami siap,” ujarnya.

Pada kesempatan itu Irvan menyampaikan bahwa Permaskab mempunyai misi, salah satunya sebagai fasilitator untuk Kabupaten Kepulauan Meranti maju ke depannya.

“Permaskab berdirinya sudah agak lama. Mungkin banyak di antara mahasiswa yang belum familiar. Banyak hal yang dilakukan, kecil maupun besar. Intinya kami siap bersinergi dengan Himom dan menjadi fasilitator,” pungkas Irvan panggilan akrabnya.

Hadir saat itu Ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Kepulauan Meranti (IPMK2M) Firman Syahputra, pengurus Pemuda Pemudi Meranti Bertuah Pekanbaru (PPMPB) dan Himom. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *