Permaskab Bersama IPMK2M Goes to Campus, Sambut Mahasiswa Baru Asal Kepulauan Meranti

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Persatuan Masyarakat Kabupaten (Permaskab) Kepulauan Meranti Riau bersama Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Kepulauan Meranti Pekanbaru membuka stand di kampus Universitas Islam Riau, Rabu 13 September 2023. Kegiatan dilaksanakan dalam rangka orientasi penyambutan mahasiswa baru.

Di sana, pengurus memperkenalkan Permaskab Meranti dan IPMK2M, organisasi yang dibentuk sebagai wadah berhimpunnya masyarakat asal Meranti.

Sembari menerangkan keberadaan organisasi, pengurus juga membagikan minuman dan camilan secara gratis kepada mahasiswa baru asal Meranti.

Ketua Umum Permaskab Meranti Riau Nazaruddin menyampiakan bahwa pengurus sengaja merancang sejumlah program dengan tujuan menjalin silaturami dan rasa kekeluargaan sesama warga asal Meranti.

Kegiataan Permaskab Meranti Goes to Campus yakni untuk menyambut, sekaligus memperkenalkan organisasi. Juga guna pencatatan mahasiswa baru asal Meranti sebagai database.

“Permaskab juga bekerja sama dengan akademisi dan mahasiswa TI di PCR. Saat ini sedang mengembangkan website Permaskab Meranti,” ucap pria yang akrab disapa Irvan Nasir ini.

Nazaruddin mengapresiasi kepada IPMK2M dan banyak pihak yang turut mendukung kegiatan Permaskab Meranti Goes to Campus.

Ketua Umum IPMK2M Firman Syahputra menyampaikan ucapan terima kasih kepada Permaskab Meranti yang turut merangkul, membina sekaligus bersinergi dalam kegiatan yang melibatkan mahasiswa asal Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Kami berharap kegiatan seperti ini akan terus dilanjutkan guna merangkul seluruh kawan-kawan mahasiswa Meranti yang berada di Pekanbaru,” ujar Firman.

Turut hadir pada kegiatan itu Ketua II Said Iskandar, Sekretaris Umum Muhammad Irwan SH, Bendahara Umum Hj Umi Kalsum, Afrizal (Pak long) dan beberapa pengurus.

Kemudian dari IPMK2M, hadir Bendahara Umum Richy Anugrah, Wakil Bendahara Eka Amallia dan lainnya. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *