Permaskab Meranti Salurkan 100 Paket Sembako ke Warga Rempang

Ketua Umum Permaskab Meranti Riau Nazaruddin didampingi Sekretaris Umum H Muhammad Irwan SH dan jajaran pengurus menyerahkan bantuan sembako ke warga Rempang, Batin Limat, Kelurahan Sembulang, Kecamatan Galang, Batam.

LAMANRIAU.COM, BATAM – Pengurus Perkumpulan Masyarakat Kabupaten (Permaskab) Meranti Riau salurkan bantuan 100 paket sembako kepada warga Rempang, Batin Limat, Kelurahan Sembulang, Kecamatan Galang, Batam, Sabtu 16 September 2023 kemarin.

Bantuan diserahkan oleh Ketua Umum Permaskab Meranti Riau Nazaruddin didampingi Sekretaris Umum H Muhammad Irwan SH, sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap warga Pulau Rempang.

“Kami datang ke sini bermaksud bersilaturahmi untuk  menyampaikan amanah dari masyarakat Meranti Pekanbaru, Riau. Menyalurkan bantuan sembako dan makanan ringan buat anak-anak dan warga di sini,” kata pria yang akrab disapa Irvan Nasir ini.

Bersama jajaran pengurus, dia juga mendoakan warga Rempang diberikan kekuatan dari Yang Maha Kuasa dan selalu diberi kesabaran dalam menjalani persoalan yang sedang dihadapi.

Penyaluran bantuan juga mendapat sokongan penuh dari Ikatan Keluarga Besar (IKB) Kepulauan Meranti Batam yang dihadiri Ketua Harian Arief Rahman, bendahara Berry Ferary dan Ketua Pemuda Melinial IKB Kepulauan Meranti Batam Aditia Maulana.

“Ucapan terima kasih ditujukan kepada IKB Kepulauan Meranti yang turut menyalurkan bantuan,” pungkasnya. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *