LSF, Disbud Riau dan DKR Taja Diskusi Film

Kepala Dinas Kebudayaan Riau, Yoserizal Zen

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Lembaga Sensor Film (LSF), Dinas Kebudayaan Provinsi Riau bekerjasama dengan Dewan Kesenian Riau (DKR) menaja kegiatan Diskusi Film pada hari Selasa, 28 Agustus 2018 di Taman Budaya Riau, Pekanbaru.

Menurut Kepala Dinas Kebudayaan Riau, Yoserizal Zen, kegiatan ini selain menambah ruang bagi bertemunya berbagai personal dan perwakilan komunitas, sekaligus pula hendak memberi laluan kepada Lembaga Sensor Film (LSF) Republik Indonesia dalam melangsungkan program sosialisasi ke daerah Riau.

Pada kegiatan ini LSF menghadirkan pembicara Rommy Fibri Hardiyanto, sosok yang pernah menjadi wartawan Majalah Tempo, Produser Eksekutif Liputan 6 SCTV, Pemimpin Redaksi Tabloid Mingguan Prioritas, Direktur Harian Jurnal Nasional dan beberapa lainnya.

Dikatakan Yoserizal Zen yang juga Ketua Umum DKR, acara yang dilakukan secara gotong-royong ini penting untuk menjalin silaturahmi antar sineas dan pemerhati film.

“Kita menyambut baik adanya program sosialisasi dari LSF ini, sehingga tercipta ruang bertemu berbagai unsur dalam menjulang kemandirian yang berpihak pada budaya yang tertuntun oleh tunjuk ajar yang berbudi,” sampainya.

Acara ini akan dimulai pada pukul 09.00 WIB bertempat di Gedung Olah Seni Taman Budaya Riau. Dari Riau turut pula menjadi pembicara Tuan Herman Maskar, Duta Budaya Melayu Riau dan Sendy Al Pagari yang merupakan anggota Komite Teater dan Film Dewan Kesenian Riau. (rls)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *