Ketum PSMTI Sebut Tahun Baru Imlek 2571 Merupakan Shio Tikus Logam

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Ketua Umum (Ketum) Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Riau, Stephen Sanjaya berharap dengan Hari Raya Imlek 2571, keanekaragaman suku bangsa bisa menyatu.

“Memang manusia ini dasarnya cuma 2 yang bisa menyatukan. Satu sosial dan yang kedua itu budaya. Jadi semua itu kan kita manfaatkan dengan berbuat kebaikan,” ucap Stephen kepada lamanriau.com, Selasa (28/1/2020).

Diharapkan melalui perayaan Hari Imlek ini, ia menyatakan warga Tionghoa dan warga Pekanbaru bisa merasakan perayaan tersebut secara bersama-sama.

“Sebelum-sebelumnya kan kita jarang untuk merayakan secara bersama-sama. Zaman orde baru yang sekarang ini kita memeriahkan dan mensyukuri, karena Imlek ini semua bisa merasakan dan merayakannya,” lanjutnya.

Selain itu, Tahun Baru Imlek 2571 merupakan shio tikus logam . “Shio tikus logam itu kan melambangkan kreatifitas, jujur, murah hati serta cepat bertindak. Tahun ini diharapkan juga diberkahi keselamatan, kesehatan, kebahagiaan keluarga yang harmonis dan rejeki yang lancar.

“Mudah-mudahan di Tahun Baru Imlek ini, semuanya bisa berjalan dengan lancar,” tandasnya. (PB)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *