Gerindra Merapat ke Golkar Dukung Said Arif Fadilah – Sujarwo di Pilkada Siak

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Pasangan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Siak pada Pilkada tajun 2020, Said Arif Fadilah – Sujarwo resmi menerima SK dukungan dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra yang diserahkan DPD Gerindra Riau, Sabtu 25 Juli 2020 di Pekanbaru. 

“Hari ini DPD Gerindra Riau secara resmi menyerahkan SK dukungan pada bakal calon Kepala Daerah Siak, Said Arif Fadilah-Sujarwo. SK ini langsung ditandatangani Ketua Umum Bapak Prabowo Subianto,” kata Ketua DPD Gerindra Riau, Nurzahedy Tanjung..

Dikatakan Edi Tanjung, pihaknya akan berkoalisi dengan Partai Golkar untuk Pilkada Siak. Said Arif Fadilah juga telah menyatakan bergabung dengan Partai Gerindra.

“Bapak Said Arif Fadila telah menyatakan kesiapannya untuk menjadi Kader Gerindra,” kata Edi Tanjung lagi.

Sementara itu, Calon Bupati Siak Said Arif Fadilah mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan amanah dari DPP Gerindra kepadanya dan Sujarwo untuk membangun Siak menjadi lebih sejahtera.

Ditambahkan Said, syarat untuk maju sebagaimana yang ditetapkan KPU harus memiliki minim 20 persen keterwakilan kursi di DPRD Siak.

“Saat ini Partai Golkar memiliki 8 kursi di DPRD Siak dan Gerindra 4 kursi. Sehingga koalisi Golkar dan Gerindra berjumlah 12 kursi, memenuhi syarat untuk mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati,” tutupnya. (RUL)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *