Riau  

Jalan Tol Pekanbaru-Dumai Masih Gratis

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Operasional berbayar Jalan Tol Pelanbaru – Dumai belum bisa diterapkan, karena sampai saat ini manajemen belum menerima Surat Keputusan (SK) dari Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Sesuai rencana seharusnya hari ini Jumat 9 Oktober 2020 adalah batas terakhir penggratisan setelah dua minggu Jalan Tol Pekanbaru – Dumai dioperasionalkan, pasca di resmikan oleh Presiden Joko Widodo.

Branch Manager Jalan Tol Pekanbaru – Dumai, Indrayana mengatakan, sampai saat ini pihaknya masih menunggu SK dari Kementerian PUPR. Sampai SK belum turun maka tol tersebut masih digratiskan. Masyarakat masih bisa melewati tol Permai tanpa dipungut bayaran.

Baca: Gratis, Gubri Open Traffic Pertama Tol Pekanbaru – Dumai

“Sampai sore ini kami masih menunggunya, kalau belum keluar sampai malam ini, tentu besok masih gratis,” kata Indrayana, Jumat 9 Oktober 2020.

Jelasnya, setelah SK tol Permai berbayar dari pemerintah pusat, pihaknya akan mensosialisasikan kepada masyarakat untuk memahaminya bahwa sudah berbayar. 

“Paling tidak saat masuk tol akan langsung kami sampaikan sudah berbayar. Tentu akan ada sosialisasi jika tol sudah berbayar setelah keluarnya SK dari Mentri PUPR,” kata Indrayana. (MCR) 

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *