Riau  

Hidangan Gratis Selama Libur di Tol Permai

Hidangan gratis

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Pengelola Jalan Tol Pekanbaru-Dumai (Permai) menyiapkan hidangan gratis bagi pengendara selama libur panjang mulai Kamis 29 Oktober 2020. Untuk nikmati fasilitas ini dapat jumpai pada rest area KM 45 dan rest area KM 82.

Baca : Dibuka Hingga 1 Juni, Dua Titik Cek Poin Disiapkan di Tol Pekanbaru-Dumai
 
“Ada dua checkpoint Jalan Tol Permai yakni rest area 45 Ambon dan rest area 82 Bandung,” ujar Kepala Ranting I Tol Pekanbaru-Dumai, Indrajati Setiawan.

 Indrajati mengatakan, ada dua rest area dengan beragam fasilitas untuk pengendara yang lelah dan butuh beristirahat. Selain dapat menikmati hidangan gratis, pengelola jalan tol pun sudah menyiapkan tenaga medis pada dua rest area untuk melakukan pemeriksaan kesehatan secara gratis.

“Kita sediakan cek kesehatan gratis, cek kendaraan gratis, dan berbagai jajanan makanan,” ucap Indrajati.

Gubernur Syamsuar mengatakan, penggunaan jalan tol baru ini masih gratis. Namun demikian, untuk melintasi gerbang tol Pekanbaru-Dumai masyarakat harus menyiapkan uang elektronik sebagai alat pembayaran yang aman, praktis dan efisien.

Ada lima uang elektronik terbitan perbankan yang dapat d i gunakan yaitu e-money (Mandiri), Tapcash (BNI), Brizzi (BRI), Flazz (BCA), dan e-money Bank Riau Kepri.

“Walaupun sekarang gratis, namun tetap menggunakan kartu ada lima yaitu e-money bak Mandiri, Tapcash BNI, Brizzi BRI, Flazz BCA, dan e-money Bank Riau Kepri, “ kata Gubri.

Menurutnya, dua minggu kedepan bagian dari edukasi kepada masyarakat agar dapat menggunakan jalan tol aman dan lancar. Jalan tol ini menggunakan kecepatan paling tinggi 80 KM perjam.

“Harapan kami masyarakat tertib menggunakan aset kebanggaan kita ini, karena ini tol pertama bagi masyarakat Riau,” ujar Gubri. (ROL)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *