Mobil Ertiga Milik Dokter Terbakar di Parkir RS Aulia

mobil terbakar
Petugas Polsek Tampan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di RS Aulia.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Mobil Suzuki Ertiga milik Dokter Zulfadli yang bertugas di Rumah Sakit Aulia, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru terbakar saat parkir dekat rumah sakit tersebut sore tadi, Jumat 4 Desember 2020. Beruntung pada peristiwa ini tidak ada mengalami korban.

Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita mengatakan, polisi tengah menyelidiki penyebab terbakarnya mobil milik dokter yang sehari-hari bertugas pada rumah sakit tersebut.

“Penyebab kebakaran satu unit mobil Suzuki Ertiga masih dalam penyelidikan. Kami sudah meminta keterangan sejumlah saksi,” kata Ambarita.

Baca : Diputus Pacar, Satu Unit Mobil dan 2 Sepeda Motor Dibakar

Menurut Ambarita lagi, kebakaran mobil itu pertama diketahui oleh seorang saksi bernama Dino Fitri Anto (34). Api lalu terlihat membesar dan membakar mobil yang sedang terparkir. Saksi Dino kemudian berlari ke lantai basement untuk memberitahukan kejadian ke pihak sekuriti rumah sakit.

“Petugas sekuriti langsung mengambil semprotan racun api. Dan memberitahukan kepada temannya yang lain untuk menghubungi petugas pemadam kebakaran (Damkar),” kata Ambarita.

Tidak berapa lama setelah itu, datang bantuan dua unit mobil pemadam kebakaran milik Pemko Pekanbaru. Bersama dengan sejumlah petugas Polsek Tampan turut untuk memadamkan api ke mobil yang terbakar.

Setelah berjuang lebih kurang setengah jam, api kemudian baru bisa padam. “Setelah olah tempat kejadian perkara (TKP), tidak ada orang dalam mobil,” sebut Ambarita. (kps)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *