Usai Pilkada, Hipemarohi Mengajak Persatuan

Usai Pilkada, Hipemarohi Mengajak Persatuan

LAMANRIAU.COM, ROKAN HILIR – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Riau serentak pada 9 Desember 2020 telah usai, setelah melakukan perjalanan yang panjang, serta berjuang masing-masing Tim Sukses (Timses) pasangan calon yang di usungnya, bahkan berbagai dinamika telah lewati dan sampai telah keluarnya penetapan Bupati Rokan Hilir (Rohil) yang terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) adalah Afrizal Sintong – H.Sulaiman.

Oleh karena itu, Himpuna pelajar dan mahasiswa Rokan Hilir (Hipemarohi) Pekanbaru memberikan ucapan selamat kepada Bupati yang terpilih untuk Kabupaten Rohil.

Baca : Hipemarohi Ajak Masyarakat Bijak Gunakan Hak Suara

“Selamat kepada pasangan Bapak Afrizal dan H. Sulaiman yang terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Rohil,” tutur Khoirun selaku presiden hipemarohi, Selasa 22 Desember 2020.

Menurut Khoirun azwandi, dengan usainya Pilkada ini semoga nantinya tidak ada lagi perdebatan dan perbedaan pendapat antara timses maupun antar paslon. ” Pilkada sudah usai tidak ada lagi 01,02,03 maupaun 04 mari bersama-sama bergandengan tangan membangun rokan hilir lebih baik kedepan,” ujarnya.

Kemudian Ia juga berharap kepada bupati Rohil yang baru ini, nantinya bisa mengimplemntasikan visi dan misi nya dengan semaksimal mungkin. “semoga bupati baru nantinya bisa membawa Rokan Hilir ini lebih baik,” Tutupnya.(jar)**

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *