Malam Grand Final Pemilihan Duta Remaja Riau 2022

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Bertempat di Hotel Prime Park Pekanbaru, Sabtu 19 Februari 2022 adalah ajang kreatif mencari bakat pemilihan Duta Remaja Riau tadi malàm. Kegiatan ditutup oleh Ketua Karang Taruna Riau Muhammad Andri Syamsuar.ST.

Kegiatan ini merupakan ajang mencari bakat bagi remaja sekolah dalam membentuk kreasi dan wawasan. Kegiatan Duta Remaja dilaksanakan selama lima hari, mereka dibawa mengenal alam dan lingkungan, berkunjung ke sentral-sentral ekonomi, rumah penduduk dan tempat-tempat bersejarah dan mengenal budaya masyarakat.

Setelah diadakan adu bakat dan akting yang dinilai oleh 10 orang dewan juri tadi malam, dari 32 pasangan finalis menghasilkan 3 pasang juara Duta Remaja Riau 2022 yaitu keluar sebagai juara 1 putra Yehezkiel Naruwastu dari SMAN 1 Tembilahan dan putri Zahwa Nursodiah dari MAN 1 Pekanbaru.

Sementara juara kedua putra adalah Farel Affandi dari SMA Muhammadiyah Pekanbaru serta putri Rachiel Mulantia Abidin dari SMAN 1 Tambusai, Rokan Hulu. Untuk juara 3 putra Aria Gunarsa yang merupakan mahasiswa UIR Pekanbaru serta putri Difa Arilla Zahra dari SMAN 1 Bangkinang.

Selain itu dipilih juga juara favorit diantaranya juara Busana Terbaik, kreasi dan juara Ekonomi Kreatif yang diraih Alichia Puan dari SMAN 9 Pekanbaru. ***

Editor Zulfilmani/Penulis: M Aminudin

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *