Putus Cinta dengan Pacar, Pria Kelapapati Bengkalis Nekat Gantung Diri

putus cinta pria bengkalis gantung diri
Aparat keamanan mengevakuasi korban gantung diri gara-gara putus cinta (net)

LAMANRIAU.COM, BENGKALIS –Putus cinta itu pait dan menyedihkan. Itulah yang di alami Ikhsan Setiadi (38), warga Desa Kelapapati, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Riau, dia nekat mengakhiri hidup dengan gantung diri.

Peristiwa bunuh diri itu di ketahui oleh saksi, sepupu korban yang datang ke rumah korban, Minggu, 2 Oktober malam sekitar pukul 20.30 WIB.

Kasat Reskrim Polres Bengkalis AKP Muhammad Reza mengungkapkan kedatangan saksi ke rumah korban untuk makan malam.

Namun saksi melihat rumah korban dalam keadaan gelap. Saksi pun mencoba memanggil nama korban.

“Karena tidak ada orang menjawab, saksi penasaran dan mencoba membuka masuk dari jendela rumah. Saat itulah saksi melihat korban tergantung di konsen kamar depan menggunakan tali nilon berwarna hijau,” ucap Reza, Senin, 3 Oktober 2022.

Melihat kejadian itu, saksi lalu menghubungi polsek setempat dan keluarga korban.

“Dari pemeriksaan kelurga korban terungkap korban baru saja putus cinta dengan pacarnya,” lanjut kasat reskrim Polres Bengkalis.

Di ponsel korban juga di temukan chat terakhir dengan pacarnya.

“Diduga motifnya bunuh diri akibat putus cinta. Sebab, sebelum gantung diri korban sempat mengirim chatting kepada pacarnya bahwa akan mengakhiri hidupnya,” tambahnya.

Karena motif itu, keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai peristiwa gantung diri. Apalagi hasil visum tidak menunjukan adanya bekas kekerasan.

Editor: Denni Risman – Penulis: ck02

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews