Dapat Sambutan Antusias, Adira Finance Tawarkan Banyak Kemudahan dan Bonus

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU-  SOBAT Expo 2022 yang digelar Adira Finance Pekanbaru di Lapangan Air Mancur Mal SKA Pekanbaru mendapat sambutan antusias dari masyarakat Pekanbaru. Sejumlah booth pameran yang ada tampak ramai dikunjungi warga.

Kegiatan yang digelar mulai tanggal 4–6 November 2022 ini memang menampilkan banyak program menarik serta dimeriahkan dengan aneka lomba, dari mulai Adira Got Talent, KPop festival, kompetisi line dance serta aneka pertunjukan lainnya.

Head of Brand SSD Pekanbaru 1 Adira Finance, Herry kepada wartawan mengatakan kegiatan ini dilakukan dalam rangka lebih mendekatkan diri dengan pelanggan dan menghadirkan solusi finansial yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Sudah lama kita tidak menyelenggarakan kegiatan seperti ini akibat wabah covid 19. Masyarakat juga sudah rindu ingin berinteraksi dengan kita, makanya kita lihat sambutan masyarakat begitu antusias,” jelas Herry.

Dijelaskan Herry, program-program yang ditawarkan antara lain: pertama, Mobil Baru : Cicilan Ringan, Rate mulai 1,99% dan Bebas Provisi, kedua,  Motor Baru : Discount Angsuran hingga jutaan rupiah, ketiga Mobil Bekas : Cicilan Ringan, Provisi 0% dan diskon ADM 50%.

” Selain itu juga ada program Motor Bekas : Cashback hingga 400K dan potongan angsuran 20K/bulan, program  Dimodalin : Cashback 300K–1000K dengan bunga 0,66%.  Dan program Handphone/Elektronik : Bunga mulai 1,5%, free biaya ADM dan free asuransi.

Selain itu, bagi pengunjung yang mengajukan pembiayaan syariah umrah bersama Adira Syariah, akan mendapatkan  Uang Saku sebesar Rp1.000.000,- untuk keberangkatan Desember 2022, Januari & Februari 2023.

Dalam pameran ini juga dihadirkan 12 merek mobil dan 5 merek motor dari 20 dealer di Kota Pekanbaru, serta menghadirkan 1 dealer motor bekas dan 5 dealer mobil bekas. Selain itu dalam SOBAT Expo juga akan kami hadirkan produk handphone dan elektronik, serta booth Bank Danamon, Umroh serta Dimodalin.

Salah seorang perwakilan mitra kerja Adira Finance, Indra Surya dari Yamaha Pekanbaru dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan Adira Finance tersebut. Menurutnya, Riau termasuk daerah yang sangat potensial dalam penjualan produk otomotif.

“Meski wabah Covid sempat menghantam dunia, namun permintaan akan unit otomotif di Riau tergolong tinggi, apalagi saat komoditas sawit sempat mengalami lonjakan harga, permintaan semakin banyak. Nah, dengan adanya pameran yang menawarkan banyak kemudahan ini tentu akan sangat membantu masyarakat,” kata Indra.
Ia pun berjanji akan memprioritaskan masyarakat yang memesan produk otomotif dalam pameran ini. “Kita akan berupaya agar indent produk tidak terlalu lama sehingga bisa segera dipakai konsumen,” ujarnya.***

Editor: Zulfilmani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *