Membanggakan, Rahmi Oktaryas Jadi Wasit Perempuan asal Riau di Proliga 2023

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Sebuah kebanggaan besar bagi masyarakat Provinsi Riau. Pasalnya, salah seorang putri terbaik Riau bernama Rahmi Oktaryas dipercaya kembali ikut menjadi wasit saat perhelatan Proliga 2023 yang akan bergulir 2-5 Februari mendatang.

Wasit Pengprov PBVSI Riau itu sehari-hari mengajar sebagai guru olahraga di SMP Negeri 4 Mandau Kabupaten Bengkalis akan memimpin event nasional Proliga pada putaran ke-2 minggu pertama di  
GOR Tridarma Gresik, Jawa Timur.

Rahmi Oktaryas satu dari tiga wasit nasional asal Riau yang masuk dalam daftar yang ditunjuk oleh pengurus pusat PBVSI. Dua diantaranya adalah Ariyanto Murdito asal Jawa Tengah, Enggun Gunawan asal DKI Jakarta.

Hal itu dibenarkan Ketua Pengurus Provinsi PBVSI Riau, Burhanuddin Hussei, Rabu 01 Februari 2023. Menurut Burhanuddin, ini sebuah penghormatan bagi PBVSI Riau.

“Ya, kita terharu. Rahmi Oktaryas salah satu wasit perempuan nasional pada ajang bergengsi Proliga ini. Semoga ini menjadi motivasi bagi wasit-wasit muda asal Riau lainnya,” ujar Burhanuddin.

“Karena kita tahu tidak sembarangan wasit bisa tampil di Proliga ini. Apalagi wasit perempuan,” tutup Burhanuddin. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *