Acara Jalan Sehat PWI Bengkalis Siapkan 5000 Kupon dan Puluhan Hadiah

lamanriau

LAMANRIAU.COM, BENGKALIS – Jalan Sehat yang di taja Persatuan Wartawan (PWI) Bengkalis Akan berlangsung Minggu, 12 Februari 2023, pihak panitia siapkan. 5000 Kupon dan puluhan hadiah.

Ketua PWI Bengkalis Adi Putra melalui ketua Panitia Bakhtaruddin menyebutkan kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 PWI. Sebelumnya dikatakan Adi Putra telah dilaksanakan kegiatan seperti Donor, Pertandingan Domino dan Tenis meja untuk keluarga besar PWI dan Lomba Karya Tulisan Jurnalistik mengangkat tema” pembangunan di Kabupaten Bengkalis” dan jalan sehat terbuka untuk umum.

“Alhamdulillah beberapa rangkaian kegiatan telah berjalan sukses dan di harapkan masyarakat umum bisa mengikuti jalan sehat yang di gelar Minggu pagi.” kata Bakhtaruddin,Sabtu,11 Februari 2023.

Ditambahkannya untuk jalan sehat Star akan di mulai dari kantor PWI Bengkalis di Jalan Hasanudin dan akan Finish di Lapangan tugu untuk pencabutan hadiah.

“Kita star di depan gedung PWI agar masyarakat kenal di mana PWI berkantor sedangkan untuk hadiah kita siapkan hadiah utama seperti dua unit sepeda, Mesin cuci, Lemari Es, Tv 32 Inc dan puluhan hadiah lainnya,”kata Bakhtaruddin.

Sementara Ketua PWI Bengkalis Adi Putra menyebutkan bahwa kegiatan HPN dan HUT PWI tahun ini sengaja kita lakukan bertujuan untuk memperkenalkan PWI pada masyarakat dan dapat merasakan kegembiraan bersama keluarga besar PWI.

“Ya kita lakukan kegiatan ini agar masyarakat Bengkalis bisa mengenal PWI lebih dekat, sebelumnya kita sering mengikuti HPN secara Nasional tapi tahun ini kita fokus ke kegiatan,”kata Adi Putra.

Ketua PWI juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan.

“Kita sangat berterimakasih pada semua sponsor baik dari pemerintah dan pihak swasta atas kerja sama ini semoga acara berjalan lancar,”kata AdI Putra.

 

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews