Tokoh  

Presdir JNE Dinobatkan Terima Indonesia Best 50 CEO Awards 2023 yang ke-4

Presiden Direktur JNE, Mohamad Feriadi Soeprapto meraih penghargaan Awarding Indonesia Best CEO Award 2023 In Courrier Category Employees Choice yang ke empat kali pada Kamis (06/04/2023).

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Mohamad Feriadi Soeprapto, Presiden Direktur JNE, kembali meraih penghargaan bergengsi dari The Iconomics Research yang ke empat kalinya, dalam Awarding Indonesia Best CEO Award 2023 In Courrier Category Employees Choice pada Kamis 06 April 2023 lalu di LPP RRI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Barat 4-5 Jakarta Pusat.

Dalam studi The Iconomics Research ini melihat sejauh mana karyawan  memberikan apresiasi terhadap upaya pimpinan lakukan dalam situasi yang umum maupun situasi yang khusus seperti krisis pandemi.

Penilaian dilakukan online melalui survei terhadap ribuan karyawan berbagai industri dan kategori, dengan total responden mendekati 10.000 (kumulatif) pada awal Februari 2023, dengan 4 paramater penilaian kepada para CEO meliputi Popularity, Competency, Crisis Leadership dan Personality.

Sebelum dipercaya menjadi pimpinan JNE yang telah berdiri selama 32 tahun,
Mohamad Feriadi Soeprapto memulai langkah karirnya dari posisi yang bersentuhan langsung dengan konsumen.

Pengalaman selama bertahun-tahun di posisi yang berkaitan dengan penjualan, pemasaran dan menjadi kurir on board ke berbagai negara di dunia memberikan berbagai pelajaran berharga. Sehingga sampai saat ini dipercaya memimpin kurang lebih 50 ribu karyawan sebagai Presiden Direktur JNE.

Mohamad Feriadi Soeprapto selaku Presiden Direktur JNE mengucapkan rasa syukur atas penghargaan istimewa ini.

“Mewakili seluruh karyawan dan manajemen JNE, kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas penghargaan yang diberikan sebagai 50 Indonesia Best CEO Awards 2023 – Employee’s Choice. Semoga penghargaan yang diraih ini menjadi motivasi manajemen dan karyawan untuk terus menjalankan performa kerja yang prima dan melanjutkan komitmen untuk terus berinovasi dalam pengembangan bisnis,” ujar Feriadi.

Feriadi menambahkan, dalam menjalankan kepemimpinan perusahaan, selalu mengusung semangat ‘Connecting Happiness‘ dan prinsip yang dipegang teguh, yaitu berbagi, memberi dan menyantuni.

Makna dari prinsip tersebut adalah dapat memberikan manfaat bagi kehidupan banyak orang, karyawan mau pun masyarakat.

“Hal ini diwujudkan dengan program yang diselenggarakan untuk masyarakat luas sebagai dukungan nyata di bidang sosial, olahraga, budaya, sampai dengan program acara edukatif untuk pemberdayaan komunitas mau pun UKM,” tutupnya. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *