Tokoh  

Maju Lewat Demokrat, Sulastri Siap Bawa Aspirasi Masyarakat Riau ke Senayan

Hj Sulastri

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Riau, Hj Sulastri, memilih berlabuh ke Partai Demokrat, mengikuti jejak suami. Sulastri rencananya akan maju sebagai Calon Legislatif DPR RI dari Daerah Pemilihan Riau 1.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia telah mengumumkan Daftar Calon Sementara (DCS) untuk DPR RI. Di Riau sendiri, ada beberapa nama besar yang digadang-gadang maju merebut kursi di Senayan.

Istri Ketua DPD Demokrat Riau Agung Nugroho itu, mantap memilih partai yang dipimpin sang suami. Ia mengaku sudah permisi untuk melepas jabatan sebagai anggota DPRD Riau dari Daerah Pemilihan Kabupaten Indragiri Hilir.

“Kemaren sudah pamit langsung dengan Pak Syamsuar (Ketua DPD I Golkar Riau). Saya sampaikan terimakasih karena Golkar sudah banyak memberikan pengalaman dan ilmu dalam politik. Yang namanya hidup ya, kita semua punya pilihan. Berhak memilih,” ungkap Sulastri, Sabtu 19 Agustus 2023.

Sulastri sendiri akan bertarung di Dapil Riau I meliputi Kabupaten Bengkalis, Kepulauan Meranti, Rokan Hilir, Rokan Hulu, Siak, Kota Pekanbaru dan Kota Dumai. Ia bertekad bakal bekerja sekuat tenaga untuk merebut hati masyarakat terpilih dengan pengalamannya selama beberapa periode ke belakang.

Insyaallah, pengalaman saya di periode-periode sebelumnya dengan maksimal memperjuangkan aspirasi masyarakat menjadi modal utama. Tetap konsisten sampai ke DPR RI. Mohon doa restu agar semua berjalan lancar,” pungkas Sulastri yang juga pernah menjadi anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir itu. ***

Editor: Fahrul Rozi

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews