Raffi Ahmad Buka Peluang Asisten untuk Sus Rini, Bonus Menarik!

Raffi Ahmad Buka Peluang Asisten untuk Sus Rini, Bonus Menarik!

LAMANRIAU.COM – Raffi Ahmad tiba-tiba menciptakan kehebohan di media sosial, khususnya Instagram, pada tanggal 19 September 2023. Dia mengumumkan bahwa mereka sedang mencari seorang asisten untuk Sus Rini, yang merupakan pengasuh dari putra kedua Raffi dan Nagita Slavina, yaitu Rayyanza Malik Ahmad, yang juga dikenal sebagai Cipung. Raffi mengajak pengikutnya untuk membaca info selengkapnya dalam unggahannya dengan kata-kata, “ASISTEN CARI ASISTEN, SUS RINI CARI ASISTEN.”

Selanjutnya, Raffi menjelaskan empat syarat yang harus dipenuhi oleh siapa pun yang tertarik untuk menjadi asisten Sus Rini. Pertama, mereka harus bisa menjaga Rayyanza alias Cipung dengan 100%. Selain itu, mereka juga harus siap stand by bersama Rayyanza sepanjang waktu.

Berikut adalah poin-poin persyaratan yang diungkapkan oleh Raffi:

  • 100% BISA JAGAIN RAYYANZA
  • 100% BISA STAND BY 24/7 SAMA RAYYANZA
  • 100% BISA NEMENIN RAYYANZA NYANYI LAGU BABY SHARK
  • 100% BISA AKRAB SAMA RAYYANZA DAN SUS RINI

Terdapat bonus menarik bagi yang terpilih sebagai asisten Sus Rini, yaitu kesempatan untuk jalan-jalan ke luar negeri bersama Rayyanza. Raffi menulis, “BONUSNYA KELUAR NEGERI NEMENIN RAYYANZA!”

Pengumuman ini langsung mendapatkan perhatian dari puluhan ribu warganet yang membanjiri kolom komentar unggahan tersebut. Dalam satu jam, unggahan tersebut telah menerima lebih dari 45 ribu komentar. Banyak yang tertarik dengan tawaran pekerjaan ini dan menyatakan minat mereka untuk menjadi asisten Sus Rini.

Sejumlah komentar dari warganet termasuk yang berikut:

1. “Mauuu dong a raffi mba gigi. Jagain Showroom aja aku bisa, apalagi Jagain Rayyanza,” kata seorang warganet.
2. “Pliss ako mau..rekrutt akoo aa & mama gigi,” timpal warganet lainnya.
3. “Alhamdulillah udah hafal lagu dan jogednya baby shark. Cipung pung I’m coming,” tutur seorang netizen.***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M.Amrin Hakim

 

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews