Anda Lulus Seleksi Administrasi PPPK Pemprov Riau? Cek Hasilnya di Sini

Anda Lulus Seleksi Administrasi PPPK Pemprov Riau? Cek Hasilnya di Sini

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Setelah menyelesaikan tahap seleksi administrasi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, langkah selanjutnya adalah pengumuman hasil seleksi.

Kepala Bidang Pengadaan, Pemberhentian, dan Informasi Kepegawaian, Endinovelly, menyatakan bahwa pengumuman hasil seleksi administrasi PPPK akan dipublikasikan melalui website resmi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau.

“Hasilnya akan diumumkan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Bagi peserta yang ingin melihat hasilnya, silakan kunjungi website resmi BKD Riau di www.bkd.riau.go.id,” ujarnya pada Selasa, 17 Oktober 2023.

Pengumuman hasil seleksi administrasi dijadwalkan akan tersedia mulai tanggal 15 hingga 18 Oktober 2023. Menurutnya, setelah pengumuman seleksi selesai, akan dilanjutkan pada tahap masa sanggah.

Setelah menyelesaikan tahap seleksi administrasi, langkah berikutnya adalah masuk ke tahap pengumuman kelulusan. Peserta yang tidak lulus dapat menyampaikan sanggah kepada kami, dan kami akan memberikan jawaban terhadap sanggah yang diajukan.

Masa sanggah dijadwalkan berlangsung pada 19 hingga 21 Oktober, sementara jawaban terhadap sanggah dijadwalkan pada 19 hingga 23 Oktober. Pengumuman pasca sanggah akan dilakukan pada rentang waktu 22 hingga 28 Oktober.***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M.Amrin Hakim

 

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews