Berminat Diksar Satpam? Daftar Sekarang di Gada Pratama PT Refena Anugerah Perkasa

Salah satu kegiatan diksar oleh PT Refena Anugerah Perkasa (RAP).

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Kabar baik bagi para calon tenaga kerja ataupun yang sudah bekerja sebagai Satuan Pengamanan (Satpam) namun belum memiliki sertifikat Diksar (Pendidikan Dasar), PT Refena Anugerah Perkasa (RAP)  bekerjasama dengan Polda Riau, akan membuka pelatihan Gada Pratama Satuan Pengamanan.

Diksar Satpam ini rencananya akan dimulai pada 10 Februari 2024 selama 14 hari. Adapun pelatihan bertempat di PT Refena Anugerah Perkasa, alias Refena Waterpark, Jalan Nelayan, Kelurahan Sri Meranti, Rumbai, Pekanbaru.

Direktur PT Refena Anugerah Perkasa, Harton Gultom SE dalam keterangannya, Selasa 30 Januari 2024 mengatakan, pendaftaran telah dibuka sejak Senin 29 Januari 2024 kemarin.

“Masih ada kesempatan bagi yang ingin mendaftarkan diri hingga 5 Februari mendatang. Silahkan hubungi kami melalui kontak person di nomor 0812-7677-110 atau datang langsung ke kantor kami di Refena Waterpark di Jalan Nelayan, Kelurahan Sri Meranti, Rumbai,” ujar Harton Gultom.

Adapun persyaratan bagi yang ingin mendaftar mengikuti Diksar Satpam di PT Refena Anugerah Perkasa, yakni usia mininal 18 tahun dan maksimal 35 tahun. Pendidikan minimal SMA/sederajat, tinggi badan 165 cm (pria) dan 160 cm (wanita). Berikutnya foto copy KTP dan KK, serta sehat jasmani dan rohani.

Adapun fasilitas selama pendidikan yakni waterpark (kolam berenang), ruang belajar yang bersih dan nyaman, tempat tidur kasur, lapangan semenisasi dan lapangan rumput.

Peserta Diksar, kata Gultom, juga terdaftar dan dilindungi BPJS selama pendidikan, fasilitas kesehatan, Kartu Tanda Anggota (KTA), ijazah resmi dari Polda, serta sertifikat berenang.

“Dan yang lebih penting lagi, kita juga akan bantu dan usahakan untuk penempatan kerja nantinya bagi yang belum kerja,” ulas alumnus Fakultas Ekonomi Unilak Pekanbaru Angkatan 1989 itu. ***

Editor: Suharman

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews