Tekno  

Realme 12 Pro Plus 5G dengan Keunggulan Telefoto Periskop

Realme 12 Pro Plus 5G dengan Keunggulan Telefoto Periskop

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Realme 12 series 5G akan resmi diluncurkan di Indonesia pada Kamis, 29 Februari 2024. Produk yang akan diperkenalkan kepada masyarakat Tanah Air adalah Realme 12 Pro+ 5G, yang dilengkapi dengan lensa telefoto periskop, fitur yang umumnya ditemukan pada ponsel pintar kelas atas atau flagship/premium.

“Ponsel ini memungkinkan lebih banyak anak muda untuk bisa menikmati teknologi kelas flagship untuk menghasilkan foto yang lebih jernih dan detail dibandingkan dengan kamera yang sekadar bermegapiksel besar,” kata Direktur Pemasaran Realme Indonesia Ellen Zhou, dalam konferensi pers virtual, Selasa, 20 Februari 2024.

Realme 12 Pro+ 5G akan menghadirkan kemampuan fotografi yang melesat jauh ke depan dibandingkan dengan smartphone lain di segmennya berkat dukungan hardware dan software terbaik.

Ponsel ini mengusung sensor kamera OmniVision OV64B yang dilengkapi dengan 3x Optical Zoom dan 6x In-Sensor Zoom untuk memenuhi berbagai kebutuhan fotografi, menghasilkan foto jarak jauh yang detail dan tajam. Sensor OmniVision OV64B pada Realme 12 Pro+ 5G menetapkan standar baru dengan ukuran ½ inci, lebih besar dari kebanyakan smartphone kelas flagship, memberikan rentang dinamis dan akurasi warna terbaik di kelasnya.

Dengan teknologi periskop yang dimilikinya, Realme 12 Pro+ 5G mampu memberikan kualitas foto potret yang sangat baik dalam segmennya. Fitur ini juga menyertakan mode 3x Portrait yang menghasilkan efek bokeh yang alami dan sangat baik, bahkan saat mengambil foto dari jarak yang jauh.

Kehadiran fitur ini memberikan opsi fotografi yang lebih baik dan bervariasi bagi para anak muda, serta menghadirkan kualitas yang bersaing dengan kamera profesional/DSLR bahkan dalam versi yang lebih ringkas.

Realme 12 Pro+ 5G memberikan keistimewaan dengan kemampuan 120x SuperZoom yang dapat memperbesar gambar hingga 120 kali lipat, menjadi yang pertama dalam segmennya dan belum pernah dihadirkan oleh smartphone lain sebelumnya. Dengan kamera periskopnya, smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera utama kelas flagship yang menggunakan sensor IMX890 OIS 50MP, memberikan hasil tangkapan gambar yang jernih dan sempurna dalam berbagai kondisi pencahayaan.***

Editor: Fahrul Rozi/Penulis: M.Amrin Hakim

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews