Jemaah Haji Asal Bengkalis Mendarat di Pekanbaru Pekan Depan

LAMANRIAU.COM, BENGKALIS – Jamaah haji asal Bengkalis direncanakan kembali ke tanah air pada 27 Agustus 2019. Mereka berangkat pada Kloter 10 Embarkasi Batam.

Kepala Bagian Kesra Setdakab Bengkalis Hambali mengatakan, jemaah haji Bengkalis akan mendarat langsung di Pekanbaru.

“Menurut jadwal, mereka mendarat di Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, pada Selasa, 27 Agustus 2019. Diperkirakan pukul 04.00 atau 04.30 WIB dini hari,” ujarnya, Senin (19/8/2019).

Sedangkan jemaah haji Bengkalis yang tergabung dalam Kloter 20 diperkirakan akan sampai ke tanah air pada 6 September 2019. Diperkirakan mendarat diembarkasi antara Pekanbaru sekitar pukul 02.50-03.20 WIB dini hari.

Sementar itu, nantinya jemaah haji yang datang dari tanah suci diembarkasi antara Pekanbaru langsung dijemput oleh Pemkab Bengkalis. Untuk Kloter 10 penjemputan akan dilakukan dengan menggunakan bus.

Untuk zona satu, kecamatan Bengkalis, Bantan, Bukit Batu, Bandar Laksamana dan Rupat diangkut dengan menggunakan sembilan bus. “Untuk bus kecamatan Bukit Batu dua bus sisanya langsung dibawa ke Pulau Bengkalis,” tambahnya.

Kemudian zona dua untuk Kecamatan Pinggir dan Mandau akan dijemput menggunakan lima bus besar dengan kapasitas 44 orang.

“Insya Allah jemaah haji asal Bengkalis yang tiba pada tanggal 27 Agustus akan bertolak ke Bengkalis sekitar pukul 08.00 dan diperkirakan akan tiba siang di Bengkalis,” tutupnya. (*)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *