Ada Laporan Harimau Berkeliaran, Lurah Balai Raja Minta Warga Wasapada

LAMANRIAU.COM, BENGKALIS – Lurah Balai Raja Kecamatan Pinggir Bengkalis mengeluarkan himbauan untuk warganya agar waspada terhadap keberadaan harimau di wilayah tersebut.

Himbauan ini diterbitkan Lurah Balai Raja pertanggal 5 Desember 2019. Ditujukan kepada seluruh ketua RT maupun ketua RW serta masyarakat supaya tidak sendirian beraktivitas di kebun atau sekitara hutan.

Lurah Balai Raja M Fahmi Ulul Albab mengatakan, imbauan tersebut menyusul beberapa waktu belakangan adanya laporan warga melihat keberadaan harimau di wilayah kelurahan itu.

“Sejak beberapa hari ini memang ada warga yang melapor melihat adanya keberadaan harimau di RW dalam sekitaran Jalan Bengkalis kelurahan Balai Raja tapi di daerah dalamnya,” sebut Fahmi, Minggu (8/12/2019).

Meskipun warganya mengaku sudah beberapa kali melihat keberadaan harimau liar, tetapi belum menemukan bukti adanya keberadaan harimau di daerah mereka.

Bahkan Lurah meminta warga yang memang melihat bisa memberikan bukti berupa foto ataupun jejak harimau tersebut.

“Memang belum ada bukti keberadan harimau ini, kita minta untuk warga bisa memberikan bukti ini jika memang melihat atau menemukan jejaknya. Sehingga bisa diambil tindakan,” katanya.

Untuk itu agar tidak terjadi hal hal yang yang tidak diinginkan, pihaknya meminta warganya mematuhi himbauan yang telah dibuat. (*)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *