Tokoh  

Mengenali Sosok Pendiri Komunitas Muslimah Mrs Peta

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Ns. Cici Permata Sari, S.Kep adalah pendiri sebuah komunitas muslimah yang ada di Pekanbaru. Awalnya ia tidak pernah terpikirkan membuat sebuah komunitas, apalagi di Pekanbaru sudah banyak berdiri dari yang remaja sampai dewasa.

Sebelum ia mendirikan komunitas muslimah ini ia harus memperbaiki dirinya sendiri dengan menambah sebanyak-banyaknya ilmu dari setiap kajian yang ia ikuti dan sambil memikirkan komunitas yang beda dari yang lainnya.

Cici lahir di Igal pada tanggal 23 November 1990, ia merantau sejak dari SD hingga kuliah dan jauh dari orangtua. Riwayat pendidikan dimulai dari SDN 017 Igal, Kecamatam Mandah tahun 1996-2002, SMPN 1 Tanah Merah Inhil tahun 2002-2005, SMAN 1 Tembilahan tahun 2005-2008, S1 Stikes Payung Negri Pekanbaru tahun 2008-2012, Profesi NERS Stikes Payung Negri 2012-2013.

Ia juga memiliki prestasi menjadi perwakilan dari Indonesia dalam kegiatan perkampungan belia-konvensyen Dunia Melayu Dunia Islam ke-12 di Malaka Malaysia tahun 2011, perwakilan Provinsi Riau pada ajang prestasi remaja tingkat nasional tahun 2012, dan penghargaan aktivis terbaik Stikes Payung Negri Pekanbaru.

Sekarang komunitas Mrs. Peta sudah dikenal banyak orang bahkan pernah dipercayai untuk menjadi panitia di acara tablig akbar ustadzah Oki Setiana Dewi di Pekanbaru.

Cici memberikan tips untuk sukses dan mewujudkan sesuatu dengan cara pelajari dirimu, lingkungan dan kembangkan bakatmu.

“Bagi mahasiswa ikuti setiap kegiatan karena itu peluang untuk kamu kembangkan bakatmu,” ujar Cici. (Ips)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *