28 Personel Polres Bengkalis Terima Penghargaan

Penangkapan sabu-sabu seberat 19 kilogram yang dilakukan Polres Bengkalis, Jumat (24/1/2020).

LAMANRIAU.COM, BENGKALIS – Sebanyak 28 personel Polres Bengkalis menerima penghargaan yang diserahkan Kapolres Bengkalis, AKBP Sigit Adiwuryanto, kemarin.

Pemberian penghargaan dilakukan saat apel di Mapolres Bengkalis, disaksikan Kabag Ops Kompol Irnanda, Kabag Ren Kompol David Harisman, Kabag Sumda Kompol Zulkarnaini, dan para Kasat serta Kapolsek.

Penghargaan ini diberikan kepada personil yang dinilai berprestasi dalam pengungkapan kasus tindak pidana.

Adapun personel yang menerima penghargaan tersebut adalah Kasat Reskrim AKP Andrie Setiawan, S.I.K bersama 13 personel, Kasat Narkoba AKP Syahrizal dan 12 personel serta satu orang personel dari Polsek Bengkalis, atas nama Aipda Dedy Suryadi.

“Mereka berhak atas penghargaan tersebut karena dinilai berprestasi dalam mengungkap tindak pidana kebakaran hutan dan lahan (karhutla) serta penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polres Bengkalis,” ungkap Kapolres Bengkalis, Jumat (31/1/2020).

Kapolres berpesan kepada personil yang meraih penghargaan agar tetap semangat dan terus berprestasi. Sikat penyalahgunaan narkoba serta meringkus para pelaku pembakar hutan dan lahan.

“Jangan cepat berpuas diri dengan prestasi yang sekarang. Semoga apa yang diraih ini bisa memacu personel lainnya untuk berprestasi,” harapnya. (MCR)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *