Tekno  

10 Pengakuan Teraneh Kontak Manusia dengan Alien

Ilustrasi/NET

SUDAH banyak memang pengakuan manusia akan kontak dengan alien, namun daftar inilah yang teraneh.

Berikut adalah daftar 10 pengakuan teraneh kontak manusia dengan alien, seperti dikutip dari List Verse:

1. Orang yang paling sering kontak dengan alien

Seorang pria bernama Ed Walters mengaku pernah kontak dengan alien hingga sebanyak 20 kali di wilayah Gulf Breeze, Florida, AS, pada periode 11 November 1987 hingga 1 Mei 1988.

Sejumlah pengalaman mencekamnya tersebut dituangkan ke dalam bukunya yang berjudul ‘The Gulf Breeze Sightings’.

2. Alien berbentuk otak besar

Pada 17 Agustus 1971 di Palos Verdes, California, AS, John Hudges dan Paul Rodriguez mengaku melihat alien berbentuk otak besar, ketika mereka sedang di jalan raya. Kedua orang itu pun segera lari kocar-kacir.

Sialnya ketika mereka balik ke rumah, alien kembali menyambangi mereka, namun kali ini berbentuk grey alien. Para alien pun menjelaskan bahwa makhluk berbentuk otak itu adalah hewan peliharaan mereka, yang dipakai untuk komunikasi telepati.

Anda percaya?

3. Diculik alien berbentuk robot

Pada 27 Januari 1977, seorang pria berumur 19 tahun bernama Lee Parish diculik alien berbentuk robot berwarna hitam, setinggi 20 kaki atau sekitar 6 meter.

Saat itu, Parish sedang mengendarai mobilnya di tengah malam, sampai sebuah cahaya misterius menyinarinya.

Hasil analisis dari para pengamat menunjukkan bahwa Parish menghilang sekitar 38 menit.

4. Alien berbentuk manusia kadal

Pada 6 Desember 1978 di Italia, seorang penjaga rumah mengaku melihat ‘manusia-manusia’ kadal ukuran besar masuk ke tempat yang ia jaga.

5. Alien meminta pupuk kepada manusia

Seorang petani bernama Gary Wilcox di wilayah Newark, Winconsin, AS, pada 24 April 1964, melihat objek aneh berbentuk rokok raksasa mendarat di depan rumahnya, ia pun langsung mendongkraknya dengan menggunakan traktor.

Di dalam ‘UFO’ tersebut ada dua alien. Mereka mengaku orang Mars kepada Wilcox. Setelah berjam-jam berbicara, mereka mengaku ke Bumi untuk mempelajari tanah di sini.

Lalu, kedua alien itu meminta sekantung pupuk, dengan alasan bahwa mereka tidak punya makhluk seperti sapi di Mars. Wilcox pun memberikan pupuk tersebut dan kedua alien itu keesokan harinya pergi tanpa pamit.

6. Mencicipi masakan alien

Kisah ini cukup lucu. Pada 18 April 1961, di Eagle River, Winconsin, AS, seorang bernama Joe Simonton mengaku pernah mencicipi masakan alien, bahkan ikut makan bersama mereka.

Sebuah UFO mendarat di depan rumah Simonton, dan mereka membuat masakan di dalamnya.

Sebelumnya para alien menyuruh Simonton untuk keluar mengambil air, ketika kembali masuk, ternyata para alien telah menyiapkan masakan.

Sayangnya, Simonton tidak menyebutkan apa saja masakan para alien itu dan juga seperti apa rasanya.

7. Berkelahi dengan alien

Tahun 1954 di Caracas, Venzuela, dua pria bernama Gustavo Gonzalez dan Jose Ponce mengaku berkelahi dengan alien, setelah benda aneh (UFO) menghalangi laju truk yang sedang mereka kendarai.

Dari UFO tersebut pun keluar tiga alien, mereka pun menyerang Gonzales dan Ponce, sehingga terjadi perkelahian.

Kejadian ini pun didukung dengan saksi mata, yakni seorang perwira polisi yang tengah melintas.

8. Alien bermata tiga di Uni Soviet

Pada 27 September 1989 di Voronezh City Park, Uni Soviet, muncul UFO berwarna merah. Dari UFO tersebut turun sebuah alien bermata tiga dengan tinggi 3 meter dan memegang sejenis senjata laser.

Saksi mata dari kejadian ini adalah sekelompok anak-anak dan seorang polisi, sehingga membuat surat kabar sekelas New York Times turut mengabarkannya.

9. Penculikan besar-besaran oleh alien

Pada tahun 1992 di wilayah Cardiff, Wales, ada sekelompok orang sedang berkemah. Namun, tiba-tiba muncul belasan UFO dan menculik sebagian besar dari mereka.

Tak hanya manusia yang ‘diculik’, sebuah mobil dan seekor anjing pun turut dibawa oleh UFO itu.

Mereka yang selamat pun menceritakan kisahnya.

10. Penampakan UFO dan alien mungil di Malaysia

Pada 19 Agustus 1970 di Malaysia, ada laporan penampakan UFO ukuran mini (diameter satu meter) dan alien di dalamnya yang juga mini (ukuran tingginya sekitar 8 sentimeter). (ILC)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *