Tekno  

Syamsuar Launching Website Update Informasi Corona

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar meresmikan website corona.riau.go.id untuk mendapatkan informasi terupdate mengenai virus corona.

“Kami membuat website ini untuk memudahkan masyarakat mendapatkan informasi tentang Covid-19,” kata Gubri di Kediaman Gubernur Riau, Kamis (19/3/2020).

Selain update tentang Covid-19, lanjut Gubri, masyarakat juga bisa melihat cara pola hidup sehat, mengetahui lokasi rumah sakit rujukan, data pasien suspect corona yang ada di Provinsi Riau.

Dalam penyajian informasi, Gubri Syamsuar mengaku bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Riau.

“Untuk update data mengenai Virus Corona dan pola hidup sehat nanti dari Dinkes yang memasukkan datanya,” lanjut Gubri.

Selain Dinkes, terkait kendala dalam layanan website, jelas Gubri, akan diurus oleh Bidang Aplikasi dan Informatika (Aptika) Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskoinfotik) Provinsi Riau.

Ia mengaku, website tersebut didesain se sederhana mungkin, dengan tujuan mempermudah masyarakat dalam memahami informasi yang ada didalamnya.

“Untuk layanan pengunjung, masyarakat bisa menghubungi layanan call center di 119 dan layanan umum di 0761- 23810. Website corona.riau.go.id sudah bisa diakses sejak hari ini,” tutupnya. (MCR)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *