Pasien Terpapar Kasus Corona di Riau Terus Bertambah, Sudah 48 Orang Meninggal Dunia!

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU  Pasien positif virus corona (Covid-19) di Provinsi Riau dari hari ke hari makin meningkat.

Berdasarkan hasil rekap data dari tanggal 3 Maret 2020 – 22 April 2020 di laman corona.riau.go.id milik Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau tercatat, bahwa Pasien Dalam Pengawasan (PDP), pasien positif, hingga pasien yang meninggal dunia terus bertambah.

Sampai hari ini, Rabu (22/4/2020), total Orang Dalam Pengawasan (ODP) sebanyak 43.273 dan telah selesai pemantauan sebanyak 31.195. Jadi, jumlah ODP di Provinsi Riau sampai saat ini sebanyak 12.078.

Kemudian, total Pasien Dalam Pengawasan (PDP) sebanyak 423 orang. Dimana, dari jumlah tersebut sebanyak 173 orang sudah dinyatakan sembuh dan dipulangkan. Sampai saat ini, angka PDP di Provinsi Riau yang masih di rawat sebanyak 206 orang.

Namun, tingkat kematian terhadap PDP ini mengalami kenaikan yang cukup tajam. PDP yang meninggal dunia tercatat sudah mencapai 44 orang.

Sedangkan jumlah total kasus terkonfirmasi Covid-19 atau pasien yang positif virus corona di Provinsi Riau telah mencapai 35 orang. Dimana, terdapat 9 orang yang dinyatakan sudah sehat (negatif) dan telah dipulangkan. Sementara, pasien positif yang di rawat sebanyak 22 orang. Pasien positif meninggal dunia sudah 4 orang.

Berdasarkan data tersebut, total jumlah pasien meninggal dunia di Provinsi Riau terpapar kasus corona sampai hari ini, Rabu (22/4/2020), sebanyak 48 orang.

Untuk itu, diharapkan kepada seluruh masyarakat di Provinsi Riau, khususnya Kota Pekanbaru maupun kabupaten yang sudah masuk zona merah agar mengikuti himbauan dan peraturan yang ditetapkan oleh pemerintah. (RED)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *