Tekno  

Realme Luncurkan Produk Smartwatch Perdana

LAMANRIAU.COM, NEW DELHI – Brand teknologi asal China, Realme, baru saja meluncurkan produk jam tangan pintar perdana mereka, Realme Watch.

Mengutip The Verge, secara garis besar Realme Watch memiliki fungsi yang sama dengan Realme Band, di antaranya sensor detak jantung dan pemantau tidur, namun dengan layar yang lebih luas.

Dilengkapi layar kotak berukuran 1,4 inci display LCD bersolusi 320 x 320p, perangkat wearable ini berjalan dengan sistem operasi berbasis Android.

Layar tersebut berfungsi layaknya panel pada jam tangan pintar, menampilkan notifikasi dan fitur-fitur yang ada di dalamnya.

Layar Realme Watch menggunakan kerapatan piksel 323ppi dan kecerahan 380 nit. Layar tersebut sudah dilindungi dengan kaca 2.5D Corning Gorilla Glass 3.

Sama seperti Realme Band, Realme Watch juga memiliki fitur mengawasai detak jantung, hanya saja sensor PPG yang digunakan berasal dari Goodix, yang juga dilengkapi dengan SpO2 monitor yang bisa menghitung kadar oksigen dalam darah.

Smartwatch anyar ini mendukung 14 mode untuk berolahraga, antara lain aerobic capacity, bulu tangkis, treadmillelliptical, dan tenis meja.

Fitur baru yang disematkan di Realme Watch berupa kontrol untuk musik dan kamera, jam tangan bisa berfungsi sebagai tombol shutter kamera dan tombol nyala/ mati, mengganti lagu, dan menyesuaikan volume.

Realme Watch akan tersedia di pasar gadget India mulai 5 Juni 2020 dengan harga 3.999 rupee atau sekitar Rp780 ribu.

Sayangnya. masih belum ada informasi kapan produk ini akan hadir di Indonesia. (ILC)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *