Tekno  

Ini 5 Aplikasi Buat Pencari Jodoh Berselancar

LAMANRIAU.COM – Memiliki pasangan hidup adalah tujuan semua orang. Lalu di zaman yang sudah serbadigital ini ternyata ada sejumlah layanan berbasis aplikasi daring (online) yang menawarkan pencarian jodoh. Di antaranya adalah Tinder, Grindr, MeetMe, dan sebagainya.

Lalu siapa sangka ternyata ada banyak aplikasi pencari jodoh yang perlu masyarakat luas ketahui selain Tinder dan sejenisnya. Aplikasi ini disebut lebih mudah digunakan dan mudah diunduh di platform mobile.

Berikut ini beberapa aplikasi pencari jodoh yang bisa kamu gunakan.

1. Way To Nikah

Way To Nikah merupakan aplikasi dari website Waytonikah.com. Aplikasi tersebut mengharuskan Anda untuk melakukan pendaftaran profil. Aplikasi menyediakan fitur search dan view profiles.

Way To Nikah menghadirkan fitur notifikasi ketika Anda menerima pesan, permintaan foto dan lain-lain. Aplikasi ditujukan untuk mereka yang serius mencari jodoh atau pernikahan.

2. Minder

Minder salah satu aplikasi yang menyediakan layanan pencari jodoh. Menurut keterangan di Google Play, Minder diciptakan untuk menemukan calon suami atau calon istri.

Aplikasi ini dirancang untuk membantu menghubungkan calon pasangan yang menyenangkan, pintar dan menarik satu sama lain. Minder diklaim aman, aplikasi hanya menampilkan nama depan Anda dan gambar serta informasi yang kamu berikan.

3. Taaruf ID

Taaruf ID membantu pengguna untuk menemukan calon pasangan. Aplikasi ini memungkinkan kamu mengetahui di mana lokasi calon pasangan terdekat.

Aplikasi memakai algoritma khusus yaitu dengan menggunakan lokasi GPS (Location based). Metode pencarian menggunakan radius terdekat dari titik GPS peserta dan akan menampilkan peserta aktif.

4. Muzmatch

Muzmatch memberikan peluang bagi kamu untuk menemukan calon pasangan. Aplikasi ini ditujukan bagi mereka yang serius untuk diajak menikah.

Muzmatch menyediakan fitur yang memungkinkan penggunanya melakukan percakapan. Ada fitur panggilan video sehingga kamu dapat berkomunikasi dengan calon pasangan.

5. Mawaddah

Mawaddah memudahkan penggunanya untuk melakukan perkenalan atau taaruf secara daring. Pengguna cukup mendaftar secara gratis, kemudian pengisian biodata secara lengkap dan detail.

Lalu mengajukan taaruf ataupun diajukan taaruf. Jika sudah masuk proses taaruf, silahkan ajukan sejumlah pertanyaan. (OKZ)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *