Smesta Coffe, Tongkrongan Anak Muda Masa Kini

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Tempat tongkrongan yang nyaman, santai dan menyegarkan menjadi salah satu alasan seseorang ingin menikmatinya. Apalagi dengan berbagai menu tawaran yang menarik. Smesta Coffe, salah satu pilihan menarik untuk menjadikan tempat tongkrongan asyik.

Baca : Kedai Kopi Pisang15, Lebih Santai Bawa Laptop Ditemani Segelas Kopi Aren

Suasana yang nyaman dan menyegarkan, membuat tongkrongan ini menjadi lebih rileks dan santai. Sembari nongkrong, Anda juga bisa sambil berselancar kedunia maya, karena Smesta Coffe ini menyediakan fasilitasi Wi-Fi gratis, membuat lebih lengkap.

Beralamat Jalan Taman Sari Gang Mega Sari Nomor 8 Pekanbaru. Smesta Coffe ini dirintis oleh seorang mahasiswi muda dari Universitas Trisakti Jakarta, Rifqa Mahira (19) .

Berawal dari melihat YouTube, Rifqa termotivasi untuk membuat sebuah tempat tongkrongan bagi anak muda masa kini. “Sering melihat Youtube, jadi termotivasi pengen punya cafe milik sendiri,” kata Rifqa.

Dengan memanfaatkan lokasi halaman dan garasi mobil orangtuanya, Rifqa berhasil mendirikan cafe dengan nama Smesta Coffe.

Selain memiliki ruangan yang sejuk dan nyaman karena ber AC, Smesta Coffe juga memiliki ruangan tongkrongan yang terbuka yaitu di Halaman bawah serta di blakon atas, yang membuat pengunjung yang hobi merokok tidak tergangu.

Tongkrongan atas

Terkait masalah kopi, Smesta Coffe juga memiliki menu minuman handalannya yaitu Smesta Coffe dan purnama coffe.

“Selain menu minuman Smesta coffe dan Purnama coffe, kami juga menyediakan masakan kuliner,”ujar Rifqa.

Rifqa juga mengatakan soal harga jangan takut, masih terjangkau untuk semua kalangan, dan smesta coffe juga menyediakan beragam macam jenis kopi.

Coffe

“Soal harga jangan takut, harga masih terjangkau, dan soal rasa bisa masyarakat yang rasakan sendiri,” kata Rifqa sang pemilik Smesta Coffe.

Smesta Coffe

Nah untuk kamu yang ingin nongkrong ke Smesta Coffe, bisa datang senin – kamis 10.00 – 22.00 WIB , Sabtu – Minggu 10.00 – 23.00 WIB.**

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *